Selamat membaca
Trik 2014 Tendangan Corner Langsung Gol di Winning Eleven- PES
semoga bermanfaat

Trik 2014 Tendangan Corner Langsung Gol di Winning Eleven- PES

Advertisement

Selamat berjumpa kembali sahabat gammer, tiba saatnya kami akan mulai lagi untuk berbagi trik terbaru 2014 pada game playstation yang kita menyebutnya sebagai PS, trik kali ini juga bisa anda gunakan untuk permainan PS2 dan PS3. Tendangan pojok atau dalam bahasa inggrisnya di sebut sebagi tendangan corner pada umumnya di lakukan dengan cara mengumpan lambung terlebih dahulu untuk kemudian striker atau pemain depan menyambut dengan sundulan.

Namun hal tersebut di nilai sudah biasa sehingga anda membutuhkan sensasi lain agar permainan terlihat menarik dan berbeda. Sebenarnya sebuah trik tendangan pojok langsung gol pada permainan football yang sebenarnya juga sangat jarang sekali di lakukan, karena hal tersebut hanya terjadi dalam skala kebetulan saja. Apabila anda pernah melihat salah satu pemain melakukan tendangan corner langsung masuk ke gawang itu juga bukan sembarang pemain bisa melakukanya.

Tetapi untuk di dunia game apa yang tidak bisa di lakukan, jangankan trik yang seperti ini. game online saja semua bisa di buat lebih mudah dengan adanya cheat yang banyak sekali sudah di bagikan teman teman blogger.

Jia anda ingin melakkan trik yang akan saya bagikan persiapkan jenis pemain yang mempunyai kriteria sebagi berikut:
1. Penendang bola corner harus mempunyai nilai curling yang sempurna, pastikan 80% ke atas. kita mengetahui bahwa nilai curling adalah tingkat kemampuan seorang player untuk memodifikasi laju bola lebih melengkung, seperti beberapa waktu lalu di artikel Trik melakukan tendangan pisang akurat winniing dan PES 2014, anda juga harus menggunakan type pemain tersebut.
2. pilih penendang pojok anda yang mempunyai akurasi dan shoot power lebih sempurna.
Selain curling pastikan mempunyai kekuatan tembakan yang sempurna.

Itulah tadi 2 type yang harus anda gunakan sebelum melakukan eksekusi tendangan sudut. Cara melakukanya untuk tendangan yang di harapkan langsung gol simak trik berikut ini.

- persiapkan pemain dengan type di atas dan arahkan bola tepat di tengah tiang bendera, untuk lebih jelasnya saya sudah menyediakan gambar di bawah, dan kira kira seperti itu.

tendangan pojok

- Tekan tombol R1 dan Tendang bola tersebut dengan ukuran setengah bar lebih
 - Saat bola melambung arahkan bola menggunakan analog kiri . dan biasanya hasil yang di dapatkan bola akan masuk ke gawang. Trik ini bisa berjalan sempurna jika anda menggunakan type pemain di atas yang biasanya tersedia pada club- club papan atas, seperti real madrid, manchester united, barcelona, manchester city dan masih banyak lagi yang lain, Saya kira anda lebih mengetahui hal ini.
Baca juga artikel berikutnya : trik umpan cepat tiki taka ala barcelona

Dan untuk antisipasi kesalahan kiper saat bola terlepas atau bola muntah jangan lupa untuk menekan kotak. itulah tadi trik sederhana dan mudah untuk eksekusi tendangan pojok langsung gol dan perlu di garis bawahi bahwa hal tersebut memang jarang berhasil namun akan tetap mengancam gawang lawan.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:45