Selamat membaca
Trik Heading Responsive dari Umpan Lambung Winning Eleven- PES
semoga bermanfaat

Trik Heading Responsive dari Umpan Lambung Winning Eleven- PES

Advertisement

Hai sobat, para gammer yang hobi bermain Play station apa kabar. Di sore hari ini sedang beraktivitas semoga tambah lancar semua aktifitas yang di kerjakan. Kali ini saya akan coba berbagi sebuah tips dan trik cara heading bola yang tujuanya di mana striker atau bukan ketika berada di mulut gawang lawan akan merespon mendahului pemain bek musuh dengan sangat responsive dan agresive. Tips ini bisa anda gunakan pada PS2 dan PS3 baik itu winning eleven ataupun PES. TRik ini belum lama saya dapatkan dengan perjuangan yang tidak mudah melakukan analisa trik- trik terbaru 2014 game play station yang bisa anda peragakan secara gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun :).

Sebelumnya saya sudah berbagi tentang sebuah sundulan dan tendangan maut yang bisa anda baca di sini Trik Sundulan Maut Winning Eleven-PES PS2-PS3, kalau anda sudah sukses dengan jurus jitu dan menjuarai championsip atau cup, selamat anda memang juara, namun kalau anda belum sukses dengan trik sebelumnya hendaknya bersabar, karena orang sabar lama- lama pasti hilang kesabaran.

Jangan putus asa dengan hal yang belum di dapatkan, baiklah kita akan mulai saja jurus atau tips dan trik memenangkan pertandingan. Karena sebuah kemenangan merupakan harga mati yang tidak terbayarkan oleh siapapun dan kapanpun serta seperti apapun. Saya tadi ngomong apa ya ?

baiklah daripada berbicara lebih lama dan anda akan semakin susah mencerna perkataan saya, lebih baik kita mulai dari sekarang atau kita mulai nanti saja di artikel berikutnya. OK nampaknya anda sudah tidak bersabar melihat rahasia permainan saya yang selalu memenangkan pergulatan sundulan ke arah gawang musuh.
Sebelumnya anda saya tawarkan untuk membaca ini juga  Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3

silahkan simak baik baik tanpa ada gangguan seorangpun di samping anda, dan jaga rahasia sundulan berikut ini:
- biasanya ketika pemain  sayap anda berlari membawa bola ke arah pertahan lawan, anda mengharapkan pemain depan menyahut dengan responsif sambil melakukan sundulan tajam, namun terkadang hasil yang di dapatkan tidaklah sesuai yang di inginkan.
Untuk mendapatkan hasil maksimal, ketika apemain menggiring bola dan hendak mengumpan lambung, silahkan tekan L1 dan R1 jangan di lepaskan. Kemudian tekan tombol untuk menyundul yaitu kotak. Jadi dengan menekan L1 dan R1 anda juga menekan kotak.

 L1 dan R1 berfungsi membuat pemain lebih responsive ketika menerima umpan.
Saya rasa hanya itu rahasia khusus dari saya yang membuat sundulan striker depan bisa lebih merespon. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kalau anda ingin menemukan semua artikel tentang rahasia di semua permainan sepak bola baik winning ataupun pes, silahkan cari pada sitemap (daftar isi di atas) atau juga anda bisa mengetikkan pada pencarian di sudut kanan atas dengan menuliskan kata kunci winning eleven dan pes.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:43