Selamat membaca
Cara Membuat Link Pada Komentar Blog Terbaru 2014
semoga bermanfaat

Cara Membuat Link Pada Komentar Blog Terbaru 2014

Advertisement

Pada awalnya adalah tehnik mencari backlink, biasanya dengan mencari blog- blog berpagerank tinggi yang juga dofollow. Namun cara pencarian backlink kadang di paksakan oleh sobat yang sangat ingin mendapatkan imbal balik dari blog yang di komentari baik platform blogger ataupun wordpress dan juga jenis platform lainya, dan biasanya cara tersebut di lakukan karena admin pengelola tidak menyediakan komentar via Name/URL dan sejenisnya.

link aktif di komentar
link coment

Sebenarnya cara tersebut adalah cara yang tidak fair dan cara yang paling tidak di sukai oleh sesama blogger, dengan harapan komentar yang ada adalah benar benar murni komentar dan bukan spam. Apakah cara tersebut aman untuk kita yang ingin meninggalkan jejak. Menurut saya pribadi cara tersebut memang aman akan tetapi jika ketahuan oleh admin pengelola blog maka bukan hal yang mustahil komentar anda di hapus dan bahkan apesnya akan di anggap sebagai spam.

Seperti sebelumnya saya juga tidak mengetahui ada sebuah komentar di blog ini dengan tehnik menyisipkan link aktif di antara komentar, karena komentar tersebut jika di lihat melalui dashbor blogger tidak akan terlihat seperti saat kita melihat komentar pada halaman. Namun setelah saya memperhatikan lebih lama dan saat di sentuh dengan cursor ternyata ada sebuah link di antara komentar yang di tampilkan.

Tehnik tersebut menurut saya pribadi adalah hal yang sia- sia, jadi untuk berkomentar hendaknya gunakan tehnik yang murni saja, dan jangan sampai menyakiti hati sesama blogger, karena trik- trik spammer tersebut sangat merugikan baik anda pemilik blog ataupun anda yang berkomentar.

Bagi anda pemilik blog tentunya sangat beresiko jika komentar spam sudah terlalu banyak dan bukan tidak mungkin akan memperburuk citra blog anda di mata search engine. Dan begitu juga anda sebagai komentator jika terlalu banyak komentar anda yang bertebaran  di anggap spam oleh admin, bukan tidak mungkin hukuman pinalty, sandbox atau bahkan blog akan di hapus dalam pencarian dan tidak bisa di temukan lagi. Jika anda tidak percaya silahkan di coba saja nanti hasilnya silahkan beritahukan saya :).

Namun jika anda masih ngeyel dan ingin menggunakan cara tersebut, tetapi belum mengetahui format tulisan yang akan di gunakan silahkan copy kode ini
<a href="http://macammacamvariasi.blogspot.com/">nama</a>

pada warna merah ganti dengan URL anda dan pada warna biru ganti dengan nama atau juga ganti dengan beberapa kata komentar untuk lebih halusnya, agar terlihat natural. Namun jangan anda mencobanya di kolom komentar di bawah ya, saya sudah menghapus sekitar 12 komentar dengan trik di atas. Terimakasih semoga bermanfaat cara meyisipkan link aktif pada komentar blog.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:48