Selamat membaca
Harga Hp Android Samsung S5 Terbaru Full Spesifikasi
semoga bermanfaat

Harga Hp Android Samsung S5 Terbaru Full Spesifikasi

Advertisement

Vendor asal Korea Selatan "Samsung" kini patut berbangga hati, Pasalnya penjualan smartphone tersebut mampu melaju dengan sangat cepat.  Di kabarkan dalam kurun waktu 1 bulan , samsung mampu menjual sekitar 11 juta unit  type Galaxy S5. Seperti di lansir Cnet; Samsung Electronics. J.K Shin- co mengklaim penjualan samsung galaxy kali ini lebih signifikan di bandingkan dengan type pendahulunya yaitu S4.

Samsung S5
Samsung Galaxy S5
 Samsung S5 merupakan ponsel android yang paling fantastis pada tahun ini, Walaupun banyak pilihan yang bermunculan dari vendor lainya, tidaklah membuat surut para penggemar android untuk memiliki type smartphone yang menggunakan  OS Android 4,4,2 kitkat tersebut.

 Walaupun banyak pihak yang menilai Pada penampilan dan fitur S5 tidak terlalu banyak berubah, namun sedikit perubahan tersebut paling tidak memberikan nilai eklusif tersendiri. Perubahan tersebut di antaranya adalah kamera yang sedikit  lebih optimal, layar yang semakin baik dengan ukuran 0,1 inch lebih lebar di bandingkan dengan sebelumnya  dan juga pada desain yang mempunyai sedikit lesung pipit.

Sebagai ponsel layaknya kelas premium, samsung selalu membuktikan dengan spesifikasinya yang unggul dan di persenjatai dengan fitur- fitur yang mumpuni kelas atas. Dengan menggunakan kelebihan pada prosesor yang berkecepatan 1.6 Ghz akan lebih terasa nyaman bagi penggunanya . Karena dengan kecepatan prosesor tersebut kinerjanya  lebih cepat ketika membuka aplikasi atau mengunduh file- file dari play store.

Bukan hanya itu saja, ruang penyimpanan data yang sangat besar pada memory internal  32 GB mampu memberi ketenangan tersendiri dengan penambahan slot Micro SD yang bisa di upgrade pada kapasitas 64 GB. Meskipun S5 mempunyai fitur tambahan baru yaitu sensor denyut jantung, namun keberadaan fitur tersebut banyak pengguna menilai merupakan hal yang sia- sia.

Untuk mengetahui lebih jelas spesifikasi lengkap dari samsung S5, berikut kami sajikan spesifikasi yang ada, di rangkum dari berbagai sumber terpercaya;

142x 72.5x 8.1mm, 145 gr, 5.1 inch, FHD, Super amoled, 1920X 1080, 432 ppi, Android 4.4.2 kitkat,
RAM 2GB, User memory 16/ 32 GB, micro SD upgrade 64 GB, kamera 16 MP, AF, Kamera 2MP, WiFi 802, 11 a/ b/ g/ n/ ac, LTE, NFC, Bluetooth 4.0, IrLed, IP67, baterai 2800 mAh dan untuk saat ini samsung S5 di bandrol dengan harga Rp 8. 499. 000


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:08