Selamat membaca
Kelebihan Android kitkat 4.4 Upgrade Terbaru
semoga bermanfaat

Kelebihan Android kitkat 4.4 Upgrade Terbaru

Advertisement

Luar biasa, Ya begitulah kira- kira ungkapan yang wajib di berikan untuk para pengembang ponsel cerdas yang semakin tahun semakin populer baik dari segi tampilan dan fitur Khususnya Android kitkat.  untuk pertama kali sejak berdirinya android kitkat, kini telah menemukan rasa percaya diri melalui identitas visualnya yang telah di upgrade ke versi yang lebih halus.

kitkat
 Lantas apa kelebihan android kitkat di bandingkan dengan jelly bean terdahulu. Simak info berikut ini:

widget
1. Pada widget : Tampilan menu tampak Coll dan lebih sederhana dengan tidak menampilkan widget dan Apps pada home screen. Namun ketika anda ingin mengakses widget hanya cukup menyentuh layar kosong pada home screen beberapa detik untuk kemudian dapat masuk ke widget yang di maksutkan.

transparent bar
2. Transparent Bar: Semula terdapat pada bagian bawah warna hitam memanjang sebagai baground/ latar belakang tombol virtual. Kini google telah merubahnya dengan tampilan menerawang. Sehingga penampilanya kini semakin halus.


icon menu

 3. Icon Menu Aplikasi: Perubahan Terjadi secara sinifikan pada ukuran menu yang semula terlihat kecil dengan ukuran 5x4 kini berubah menyusut 5x5 untuk menampilkan kesan lebih tajam.

google now

4. Fitur Google Now : Aplikasi ini kini menjadi fitur utama yang terletak pada layar home screen yang dulunya ada pada jelly bean. Google now adalah aplikasi yang cukup canggih, anda bisa menikmati tayangan TV melalui aplikasi ini melalui koneksi WiFi

5. Pada prosessor: Android kitkat di klaim oleh pihak pengembang mampu menginstall aplikasi yang cukup banyak, bukan hanya itu saja kemampuan memainkanya juga bisa dalam waktu yang bersamaan karena Kitkat di lengkapi dengan prosessor tri core yang tentunya akan lebih bertenaga di bandingkan dengan  quad core atau dual core yang sudah umum di pakai oleh type smartphone lain.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 09:54