Selamat membaca
Top 6 Animasi Live Walpaper Android Unik
semoga bermanfaat

Top 6 Animasi Live Walpaper Android Unik

Advertisement

Live Walpaper atu juga bisa di sebut animasi hidup pada layar android merupakan salah satu kelebihan pada type smartphone tersebut. Sehingga dengan tampilan animasi yang bisa bergerak dan seolah olah hidup pengguna akan merasakan nuansa yang lebih atraktif dan berbeda.

Walaupun live walpaper tidak terlalu penting bagi sebagian pengguna, namun tidak ada salahnya untuk di coba sehinga tampilan perangkat anda akan lebih maksimal dan terhindar dari rasa bosan. Untuk anda yang sedang mencari live walpaper unik, silahkan simak daftar Top 10 yang kami rangkum di bawah ini :

1.  Puppy Live Wallpapers

puppy walpaper

Sebuah animasi yang bertema anjing- anjing lucu, Pihak pengembang mengklaim sudah menguji aplikasi ini pada berbagai perangkat android seperti nexus dan samsung baik itu s2, s3 atau series. Bukan hanya itu saja bagia anda pengguna motorola, HTC dan LG juga bisa mengunduhnya dengan gratis dan Banyak sekali pilihan yang di tawarkan.


2.  Koi Free Live Wallpaper

koi walpaper

Anda suka memelihara ikan koi, Atau sekedar ingin merasakan ketenangan jika melihat air yang di dalamnya di hiasi ikan? Koi LWP sangat menarik nampaknya . Dengan ikan yang berwarna warni akan membuat hati terasa sejuk jika melihatnya. Dan bukan hanya itu saja , anda juga bisa memberinya umpan makanan lhoo dengan cara mengetuk pada bagian layar 2 kali. Anda juga bisa memilih suasana dan latar belakang kolam yang berbeda.

3. Hamster LWP
hamster walpaper 

Suka dengan fisiknya yang imut, atau anda memang hobi memelihara walpaper. Aplikasi hamster live walpaper bisa di jadikan pilihan Dengan karakternya yang lucu. Anda juga bisa menggangguna dan memberi dia makan saat kelaparan.

4. Walpaper musim gugur

walpaper musim gugur

Ini dia yang live walpaper yang tidak kalah menarik, sebuah animasi bergerak tentang daun daun yang berguguran. Anda dapat memindahkan daun daun yang jatuh di sekitar layar perangkat, saat anda memindahkan daun akan timbul efek seperti ada angin yang meniupnya agar terbang lebih jauh. fitur yang ada di antaranya 9 pilihan walpaper, pilihan latar belakang, 6 jenis daun yang jatuh dan masih fitur menarik lainya.

5. Taman Bunga

bunga

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda para wanita, namun bukan berarti pria tidak boleh menggunakanya. Sebuah taman yang penuh di hiasi bunga bunga yang bertaburan akan memperindah tampilan layar android dan membuat suasana lebih romantis. Fitur yang tersedia di antaranya 11 latar belakang yang berbeda, 14 pilihan jenis bunga dan juga di lengkapi slide show untuk latar belakang.

6.  Wallpaper Nature Free HD

pesona alam

Aplikasi yang satu ini berbicara tentang suasana alam yang lebih alamiah, menampilkan keindahan alam seperti gunung- gunung, pepohonan, hutan yang hijau dan juga langit yang biru

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:00