Selamat membaca
Cara Membuat FACEBOOK Terlihat Selalu Online Terus
semoga bermanfaat

Cara Membuat FACEBOOK Terlihat Selalu Online Terus

Advertisement

Trik FB terbaru 2014 kali ini akan menyoroti  sebuah hal bermanfaat, lucu unik dan keren bagi penggemar tips dan trik facebook yang masih fresh dan bingung mencari sebuah trik agar terlihat seperti online terus padahal saat itu anda dalam posisi offline atau log out/ keluar dari akun FB. Dengan trik fb terbaru ini seseorang akan menganggap apakah anda ini benar - benar online, kalau iya berapa biaya yang di habiskan selama 24 jam bahkan berhari hari terlihat icon hijau online terus. Berbeda halnya dengan trik sebelumnya yang membahas cara terlihat offline padalah sedang online, dan kali ini kita akan mencari solusi kebalikan dari trik sebelumnya.

Namun sebelum anda melanjutkan ada baiknya pikirkan terlebih dahulu karena ada keuntungan dan kerugian dengan menerapkan trik di atas. Apa saja kerugian dan keuntunganya:
 Keuntunganya adalah anda terlihat keren karena online 24 jam nonstop, sehingga orang akan beranggapan apakah anda ini benar benar orang kaya, atau pebisnis atau juga mempekerjakan orang untuk tampil online atau bahkan sentimen karena tidak pernah istirahat.

 Dan kerugianya jika pacar anda mengirimi pesan maka anda tidak bisa membalasnya karena posisi sedang offline, bisa bisa itu pacar minta putus di saat bersamaan. Selain itu jika ada seorang pertemanan facebook atau keluarga yang jauh ingin mentransfer uang saat itu tentu saja anda tidak mengetahuinya :D.

Bagaimana Cara membuat FB anda terlihat online saat sedang offline? hal ini sebenarnya masih membutuhkan akses aplikasi pihak ke 3 yaitu yahoo mesenger, untuk itu pastikan anda mempunyai atau membuat akun yahoo terlebih dahulu. Kunjungi link yahoo mesenger berikut ini
Dengan klik link di atas anda akan mendapat 2 opsi seperti contoh penampakan gambar di bawah, dan pilih yang ke dua yaitu "menghubung ke facebook"

YM

Dengan mengklik perintah di atas secara otomatis halaman akan menuju izin aplikasi, dan klik OKE maka halaman akan kembali ke yahoo mesenger. Dengan trik simple di atas secara otomatis fb anda akan selalu terlihat online seperti trik berikutnya mengenai cara menyembunyikan foto yang di unggah ke kronologi.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 03:02