Selamat membaca
Cara Supaya Terlihat Offline saat Online di Facebook
semoga bermanfaat

Cara Supaya Terlihat Offline saat Online di Facebook

Advertisement

Bagaimana cara agar FB kita tidak terlihat online bagi pengguna tertentu?
Hal ini biasanya di maksudkan untuk sengaja menghindar dari seorang teman di facebook, mungkin saja anda sedang marah dengan seoraang teman atau pacar. Dan untuk mencegahnya menghubungi anda sehingga pengaturan lanjut pada obrolan di matikan supaya akun fb anda tidak ingin terlihat online untuk seseorang. Sebenarnya trik FB ini bisa anda gunakan agar  terlihat offline saat online bukan hanya untuk orang tertentu saja, melainkan lebih dari satu teman juga bisa di lakukan.

Mungkin sebagian anda belum mengerti maksud dan tujuan judul artikel ini, kronologinya sebagai berikut:
Jika seorang teman login ke dalam akun facebook biasanya icon online terlihat berwarna bulat hijau. jadi trik ini adalah bertujuan menghilangkan icon berwarna hijau tersebut.

Sebelumnya kami sudah membahas trik cara keluar dari sebuah group fb, namun kali ini trik yang kami bagikan merupakan tips dan trik facebook terbaru 2014 tentang merubah tampilan status online agar terlihat seperti offline. Namun tipsnya adalah jika teman atau rang tersebut tidak anda kenal lebih baik untuk di lakukan pemblokiran teman fb saja.

Karena situs jejaring social kini menjadi tempat yang sangat rawan, sehingga dalam mengkonfirmasi seorang yang mengirim permintaan pertemanan haruslah berhati hati untuk menghindari suatu hal yang di luar dugan. Sekarang kita lanjutkan lagi ke masalah pembahasan utama, caranya:
- Pastikan nama yang akan terlihat offline untuk anda.
- Pilih logo gerigi tempat semua pengaturan obrolan

fb offline

- Apabila logo/ icon gerigi tidak tampil silahkan refresh dulu halaman anda dengan menekan F5 pada keyboard komputer, biasnya akan segera di tampilkan
- Kemudian klik pada ' pengaturan lanjut" maka muncul windows kecil yang menampilkan beberapa opsi.

pengaturan lanjut

- ketik nama seorang teman atau lebih di kolom pertama (pastikian huruf sama persis). Disitu anda juga bisa mematikan obrolan untuk semua teman dan klik 'simpan" maka trik ini sudah selesai. Mudah sekali bukan? jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:01