Selamat membaca
Cara Terbaru Keluar Dari Group Facebook
semoga bermanfaat

Cara Terbaru Keluar Dari Group Facebook

Advertisement

Tips dan Trik FB- Kali ini blog tutorial serta tips dan trik akan membahas seputar pertanyaan umum yang sering kami jumpai dan mungkin trik ini bisa di bilang sebagai susah susah gampang mengenai bagaimana cara keluar dari grup facebook. Biasanya seseorang memutuskan untuk keluar dari grup fb karena beberapa alasan di antaranya sebuah grup yang di ikuti hanya berisi informasi yang tidak bermanfaat, anda di masukan ke group bukan karena keinginan pribadi,  atau group yang anda ikuti tidak dapat memberikan solusi. Dan yang paling masuk akal adalah grup tersebut hanya berisi tentang caci maki dari anggota group lainya.

Sehingga dari masalah di atas anda atau seseorang memutuskan untuk keluar dari sebuah groub, atau bahkan dengan tujuan tersebut anda berniat membuat sebuah group fb. Mengapa kami menyebutnya trik ini sebagai cara terbaru keluar dari group fb. Alasanya adalah sejak halaman/ theme fb berubah ke versi baru, semua pengaturan pada fb juga banyak yang berubah.

Dahulu sebelum halaman fb berubah, cara keluar dari sebuah group fb bisa melalui tab yang berada di samping pemberitahuan group seperti gambar di bawah ini.

setting group fb

Namun kali ini anda sudah tidak bisa melalui tab tersebut. Sebenarnya caranya cukup simple dan mudah:

- masuk ke group yang ingin anda tinggalkan/ keluar
- Lihat pada header group (gambar besar yang berada di atas halaman)
- Perhatikan pada tulisan "bergabung" yang terletak di sebelah tulisan "bagikan dan pemberitahuan"
- Arahkan cursor anda ke kalimat bergabung tadi, maka secara otomatis akan muncul kalimat "keluar dari group" kemudian klik.
- Akan muncul sebuah windows memanjang untuk konvirmasi, termasuk di dalamnya opsi agar angota lain tidak memasukkan anda kembali ke dalam group tersebutdan mematikan pemberitahuan .
- Terakhir pilih "keluar dari group" maka secara otomatis anda sudah tidak berada di dalam group fb. Jika anda yang kurang di pahami silahkan bertanya dan jangan sungkan menyampaikan pertanyaan anda. Jangan lupa baca trik kami lainya jika anda ingin terlihat offline di saat online di fb.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:50