Selamat membaca
Download Game konyol Android Terbaru 2014 Gigitan Luis Suarez
semoga bermanfaat

Download Game konyol Android Terbaru 2014 Gigitan Luis Suarez

Advertisement

Piala dunia 2014- saat perhelatan akbar empat tahunan tersebut melaju ke 16 besar, semua tim sepak bola dunia mengeluarkan kemampuan maksimal demi satu tujuan yaitu menjadi juara dunia sepak bola. Namun cara tersendiri di lakukan oleh bintang klub liverpol "luis suarez" yang membela negaranya uruguay, dengan aksi konyol yang di lakukan menggigit seorang pemain belakang "Giorgio Chiellini " saat laga uruguay kontra italia yang di gelar di stadion duna arena di natal.

android game free

Namun di tengah hebohnya kabar gigitan sang triker yang menjadi incaran klub- klub besar dunia tersebut, Banyak sekali bermunculan para developer game menjadikan tragedi gigitan luis suarez sebagai inspirasi untuk menciptakan sebuah permainan game android yang semakin marak di kalangan tekhnology dan gatget.

Seorang pengembang aplikasi mobile asal  negara polandia juga ikut terjun menciptakan game yang di beri nama " gigitan sepak bola luis suarez "  hingga saat ini game yang sudah beredar tersebut masih memiliki sedikit kekurangan yang hanya bisa di mainkan pada perangkat yang berbasis android. Bagi anda yang memiliki perangkat mobile dengan system operasi iOS hendaknya untuk bersabar sedikit, karena menurut informasi yang beredar game tersebut akan di rilis juga untuk perangkat iOS.

Rata- rata game yang bisa di download secara gratis untuk android ini mempunyai thema yang sama, yaitu anda harus menggigit sebanyak banyaknya untuk mendapatkan point. Jika anda ingin memulai permainan dengan thema gigitan luis suarez, bisa langsung mengunjungi play store dan ketik pada kolom pencarian dengan format kata kunci "gigitan suarez:"

new game zombie suarez

Maka secara otomatis akan di tampilkan sejumlah pencarian dengan judul seperti:
hungry suarez, zombie suarez, mordi suarez yang intinya semua game bercerita tentang luis suarez yang lapar.
Baca juga : Game android terbaru dan paling seru 2014 let's getrich

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:53