Selamat membaca
Download Game Modoo Marble Untuk Android
semoga bermanfaat

Download Game Modoo Marble Untuk Android

Advertisement

Apakah modo marble sudah hadir di android?
Tips dan Trik game- Android kini kembali di meriahkan oleh kehadiran aplikasi game yang cukup populer di indonesia. Aplikasi yang di buat oleh developer handal ini sebelumnya sukses di perangkat PC. Permainan tersebut mengusung thema utama yaitu monopoly online. Di mana cara bermainya sangat mudah yaitu anda hanya tinggal melempar dadu untuk mendapatkan wilayah istimewa. Ketika pemainmu atau pemain lawan berada di wilayah yang harganya mahal maka akan membayar dalam sejumlah uang animasi, Dan bagi yang kurang hoki atau yang tidak beruntung maka akan bangkrut terlebih dahulu.

cj netmarble
modoo marble android

Untuk permainan monopoly online android ini memang banyak sekali yang merasa ketagihan, karena permainan modoo marble banyak sekali memberikan bonus gratisan yang bisa kita mainkan seharian. Namun perlu di ingat bermain game online secara berlebihan akan merugikan baik dari segi waktu, tenaga dan pikiran yang menjadi tidak bermanfaat.

Cara menang modoo marble ada 2 versi, yaitu menang murni dan menang curang. Menang murni adalah tehnik bermain yang tanpa menggunakan software bantuan untuk menang. Dan menang curang adalah strategi permainan yang menggunakan cheat engine. Namun hal tersebut bagi pengguna PC saja yang bisa melakukanya, untuk pengguna smartphone android kami sendiri belum mengetahui lebih tentang cheat marble android. Secara garis besar modo marble adalah permainan yang bergantung pada keberuntungan atau hoki.

Bagi anda yang penasaran dan ingin segera mendownload game modoo marble untuk android silahkan kunjungi link CJ netmarble berikut di play store google, dan ikuti petualangan seru di berbagai peta yang di sediakan, pilih kartu karaktermu yang terdiri di antara rare, unique dan legend. Pastikan anda jauh dari kebangkrutan, selamat mencoba dan bersenang senang bersama teman dan keluarga.

let's getrich

Link download di atas adalah modoo marble versi jepang, dan jika anda ingin download game terbaru android paling seru yaitu let's Getrich yang di iklankan di TV maka anda bisa mengunjungi download Line let's getrich monopoly indonesia yang sama juga seperti permainan modoo marble, selain itu game  let's getrich juga berhadiah menarik seperti hadiah utama tiket  keliling dunia untuk 1 orang pemenang. Namun karena aplikasi ini besutan "Line" anda hanya mengikuti event tersebut jika anda baru pertama kalinya mendownload game let's getrich untuk android, mainkan segera dan jangan hanya di dubai saja ya seperti iklan di tv.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:32