Selamat membaca
Cara Menghapus dan membatalkan blokir Pertemanan facebook
semoga bermanfaat

Cara Menghapus dan membatalkan blokir Pertemanan facebook

Advertisement

Karena beberapa alasan seseorang memutuskan untuk memblokir/menghapus pertemanan di facebook, Biiasanya karena orang tersebut menjengkelkan,membosankan,lebay dan masih banyak hal lainya yang membuat rasa kurang nyaman pada diri sendiri.

bagaimana cara menghapus pertemanan di facebook;
-yang pertama klik dulu nama orang yang akan kita hapus dari daftar pertemanan, sehingga tampil halaman kronologi orang tersebut.
-klik pada logo roda gerigi pada sudut kanan atas tepat di bawah halaman sampul facebook, kemudian klik lagi tulisan laporkan/blokir

pengaturan fb
-akan muncul jendela baru untuk anda memilih salah satu alasan pemblokiran seperti gambar di bawah ini, pada opsi yang bertuliskan kirim/laporkan adalah jika anda ingin melaporkan akun orang tersebut kepada pihak pengelola facebook, untuk memblokir permanen dari situs jejaring sosial tersebut. dan klik konfirmasi.
pemblokiran fb
mudah bukan? Cara Menghapus dan membatalkan blokir Pertemanan facebook.

untuk cara membatalkan pemblokiran tersebut sendiri bagaimana, sebagai contoh misalkan kamu memblokir mantan pacar tapi pada suatu saat kamu merasa kangen walaupun ingin melihat sepintas pada status kronologinya. Namun cara ini tidak bisa untuk opsi kirim/laporkan tadi di atas, Karena apabila laporan tadi resmi di setujui pengelola fb maka yang bersangkutan sudah tidak bisa masuk ke akun fb nya sendiri.

caranya klik lagi logo gerigi tadi yang ada di sudut kanan atas profil kamu, dan klik pengaturan

membatalkan pemblokiran fb
 - anda akan di bawa ke pengaturan umum dan lihat daftar di sebelah kiri dan klik pemblokiran

pemblokiran
- selanjutnya akan di tampilkan halaman daftar akun yang pernah di blokir.
daftar blokir akun fb
-dan klik batalkan blokir.namun dengan membatalkan blokir seseorang tersebut masih ada di daftar pertemanan anda, ketika ingin melihat kronolginya klik lagi nama orang tersebut/cari di kolom pencarian facebook. Cara Menghapus dan membatalkan blokir Pertemanan facebook


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:39