Selamat membaca
Trik Pagar Betis Responsive dan Agresive
semoga bermanfaat

Trik Pagar Betis Responsive dan Agresive

Advertisement

Tips dan Trik winning eleven kembali menghadirkan trik winning eleven terbaru 2014, tapi mungkin di antara anda sahabat gammer yang hobi dengan permainan PS2 ini ada yang sudah menganggap trik ini adalah trik lama yang sudah pernah di praktekkan dan di baca pada blog blog terdahulu. Memang beberapa saat lalu saya sudah memutuskan untuk mengakhiri artikel seputar winning dan sepak bola di rahasia menang para master winning, namun tidak ada salahnya bukan jika kami masih menemukan berbagai artikel menarik seputar tips dan trik winning eleven, Seperti halnya cara melakukan pengaturan pagar betis  yang tujuanya adalah permainan anda akan bertambah unik penuh skill dan bervariasi.

winning eleven

Seperti kita ketahui bahwa pagar betis adalah sebaris pertahanan pada permainan sepak bola nyata ataupun sekedar game yang tujuanya di hadirkan pagar betis agar semata mata seorang eksekutor yang di pilih untuk melakukan free kick tidak leluasa dalam mengarahkan tendangan bebas ke gawang secara langsung dan masih ada sedikit halangan.

Biasanya apa yang bisa anda lakukan untuk membuat para pagar betis dapat bergerak, Karena umumnya ketika lawan tanding hendak melakukan tendangan bebas pagar betis tidak dapat bergerak dan hanya ada satu atau 2 orang saja yang melakukan pergerakan melompat biasa biasa saja. Untuk membuat pagar betis anda lebih responsive dan agresive silahkan coba trik sederhana berikut ini.

- Tekan tombol L2 dan arah atas ( L2 + atas ) tujuanya untuk menambah pagar betis anda menjadi bertambah satu orang.
- Tekan tombol pada stick bulat atas ( Bulat + Atas ) Tujuanya untuk membuat pagar betis anda bergerak maju ke depan, anda juga dapat menambahkan tombol bulat lagi ketika pagar betis sudah maju, sehingga saat pemain maju ke arah free kick maka akan langsung melakukan sliding tackle terhadap bola yang akan di tendang.
- Untuk membuat semua pagar betis melompat ke atas anda bisa pergunakan tombol kotak pagar ( Kotak + pagar )

Nah! itulah tadi trik sederhana agar permainan winning eleven anda lebih asyik dan bervariatif, tunggu updated terbaru lainya pada tips dan trik winning eleven. trik berikutnya cara membuat pemain jadi merah semua

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:21