Selamat membaca
Trik Winning Eleven 2014 Rahasia Menang Master PS2
semoga bermanfaat

Trik Winning Eleven 2014 Rahasia Menang Master PS2

Advertisement

Tips dan Trik winning eleven- Beberapa waktu yang lalu blog macammacamvariasi.blogspot telah membagikan berbgai tips dan trik seputar permainan/ games sepak bola dengan beribu cara. Namun jika anda sudah mempraktekkan tips tips yang kami bagikan dan masih juga belum dapat menguasai jalanya pertandingan winning eleven PS2, kali ini kami hadir lagi akan membagikan pengaturan khusus yang semuanya itu sebenarnya anda sudah sering menjumpainya, hanya saja cara menggunakan fitur yang di sediakan pada WE PS2 tersebut masih belum di ketahui. Apa dan bagaimana pengaturan fitur pada winning eleven serta bagaimana fungsinya, silahkan simak sampai selesai.

Apakah trik ini bohongan dan hanya hoax?
Anda akan merasakan manfaatnya setelah mencoba trik  ini, fitur tersebut adalah berfungsi untuk mempresing lawan dari semua sisi lapangan, sehingga lapangan sepakbola yang luas tersebut seolah penuh dan di mana mana ada pemain anda. Namanya saja pressing yakni fungsinya mencegah pergerakan lawan untuk lebih leluasa.

Fungsi lainya adalah pemain anda akan selalu berada di posisi yang selalu tepat  baik untuk pemain defence , pemain tengah dan penyerang. Namun sebelum anda menggunakan, Trik ini sebenarnya tidak dapatdi sembunyikan karena pada layar televisi akan di tampilkan informasi presing yang bertulisakan A1, A2, A3 dan A4.

Fungsi lainya adalah membuat semua pemain anda lebih bersemangat dengan di tandai permainan akan lebih di rasa ringan dalam memerintahkan setiap pemain sepak bola. Dengan trik ini lawan anda akan merasa lebih berat ketika melawan team apapun yang anda gunakan.

Itulah tadi 3 fungsi fital yang bisa anda peroleh ketika menggunakan fitur tersebut yang bernama "zone press"
Untuk itu kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menggunakan/ mengaktifkan zona press di winning eleven? Yang fungsi utamanya mempressing secara otomatis untuk menuasai permainan. Berikut tutorialnya yang kami gunakan gambar poto kamera HP, jadinya gambar agak sedikit kurang jelas.

- Langkah pertama silahkan masuk ke menu setting ketika ingin bermain sepak bola.
- Pilih pada team setting, seperti gambar di bawah

team setting

- Klik menggunakan joystik anda dengan tombol bulat pada team setting tersebut
- Pilih lagi pada Modify man,

team strategy

- Perhatikan bagian zone press yang saya beri lingkaran merah seperti di bawah
modify man

- Cara mengaktifkan zone press

- Pilih/ klik bagian (modify man) satu per satu untuk di pindahkan ke zone press dengan cara

  • pilih (bulat) zone press mengguinakan tombol bulat dan pindahkan ke zona press tekan bulat lagi
  • pilih R. side attack (X) pindah ke zona press dan tekan tombol bulat lagi
  • Pilih L. side attack 9segitiga) Pindahkan ke zone press dan tekan bulat lagi
Pilih no. strategy (kotak) dan pinsdahkan juga menggunakan tombol bulat (perhatikan gambar di bawah di tunjukan tanda panah)
zone press

- Selanjutnya , ketika ke 4 tombol modify man sudah di pindahkan ke zone press, tekan tombol segitiga pada stick kamu untuk merubah semua menjadi aktif. Ketika segitiga sudah di tekan  segitiga akan berubah seperti gambar di bawah

- (tombol bulat, tombol x, tombol segitiga dan tombol kotak) berubah warna menjadi seperti gambar di bawah (lihat pada lingkaran merah) dan akan berubah tulisan semuanya menjadi zone press


modify manouvers

- Sekarang saatnya anda mulai bermain lagi, dan untuk melihat apakah trik ini berhasil akan di tandai dengan tampilnya tulisan kode dari A1, A2, A3 dan A4 secara bertahap pada layar anda, seperti gambar di bawah.
di tampilkan layar

- Dengan di tandai seperti tersebut maka secara otomatis permainan anda lebih agresive, mudah di mainkan dan menguasai lapangan. Ketika lawan anda bertanya bagaimana cara membuatnya, tentunya di rahasiakan saja, karena kekalahan permainan sungguh menyakitkan, dan jangan lupa untuk membagikan melalui fb, twitter dan G+ anda kepada teman teman agar kami lebih bersemangat dalam berkreasi. Baca juga artikel terkait lainya : trik membuat pagar betis merespon


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:32