Selamat membaca
Cara Membuat Stamina Pemain Winning Eleven Merah Semua
semoga bermanfaat

Cara Membuat Stamina Pemain Winning Eleven Merah Semua

Advertisement

Tips dan Trik- Bermain sepak bola winning eleven (WE) bagi sebagian orang menggunakan pemain yang apa adanya adalah suatu kebanggaan tersendiri, Seperti halnya pemain dapat merasakan lelah/ capek, pemain stamina berkurang ataupun pemain menjadi cidera. Sehingga dengan adanya situasi tersebut permainan akan menjadi seperti sebenarnya pada sepak bola nyata. Namun sekarang kebalikanya, Ada sebagian pemain lainya yang tidak mau ambil pusing agar nantinay saat bermain tidak mengganti ganti pemain yang ada, sehingga akan membuat semua pemain sepak bola anda di winning eleven ataupun PES akan selalu Fit (fartique level) yang biasanya di tandai dengan simbol panah mengarah ke atas.

stamina merah
contoh pemain winning jadi merah semua
 Seperti kita ketahui dalam bermain game sepak bola baik itu winning ataupun PES ada 4 tanda yang sering kita lihat di antaranya biru ke bawah menandakan pemain tersebut lelah namun masih bisa di gunakan, Hijau menandakan stamina pemain masih stabil atau standart, kuning bertanda stamina pemain anda hampir mendekati sempurna untuk fitalitasnya dan merah adalah yang paling banyak di sukai yang berarti sempurna dari semua sisi baik itu skill, agresivitas ataupun power.

Nah! untuk membuat fitalitas pemain anda menjadi merah semua silahkan coba trik renyah berikut ini, namun perlu di garis bawahi membuiat pemain winning menjadi merah hanya bisa di lakukan saat bermain  2 orang, jadi tidak bisa di setting sedemikian rupa jika anda bermain sendirian lawan PS itu sendiri, dan selain itu anda hanya dapat memainkan pada mode permainan  match saja.  Jika anda bermain sendiri seperti pada mode master league, cup dan champions tentunya hal tersebut tidak bisa di lakukan.

Bagaimana cara membuat pemain winning semuanya merah?
- Pertama persiapkan diri anda dengan cara hidupkan PS 2 anda terlebih dahulu ")
- Mauk ke mode Match kemudian pilih pada exhibition untuk menuju layar player setting,

exhibition

- Buat pemain menjadi 2 orang (lawan anda) dan klik OK untuk menuju halaman memilih club, dan tentukan klub yang anda berdua sukai.

- Dan tekan OK atau tombol bulat untuk menuju "general setting"

general setting

- Di situ anda lihat semua pengaturan, termasuk level bintang (kesulitan), pemilihan bola dan sebagainya.
home dan away

- Tekan L1 untuk menggeser halaman, pada layar silahkan anda lihat bagian " condition : home dan away "  yang berderet gambar berupa tanda tanya dan tanda panah berbagai arah, seperti gambar di atas

- Untuk pengaturanya yaitu merubah semua pemain winning eleven dalam kondisi prima silahkan geser analog atau tombol arah, ke arah tanda panah merah yang mengarah ke atas, maka secara otomatis  berubah menjadi merah semua pemain anda, dan lakukan juga dengan lawan anda geser ke arah bagian panah arah atas tadi, maka ke dua pemain sudah dalam kondisi prima, selanjutnya tekan bulat atau x untuk melanjutkan, Perlu di garis bawahi carta tersebut hanya menggeser pada bagian panah saja tanpa ada lagi klik tombol lainya yang dalam arti hanya dengan menggeser saja maka secara otomatis akan berubah.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:30