Selamat membaca
Cara Membuat Emoticon FB Jempol Terbalik- Tidak Suka
semoga bermanfaat

Cara Membuat Emoticon FB Jempol Terbalik- Tidak Suka

Advertisement

Tips dan Trik FB paling uptudate kali ini akan berbagi seputar trik emoticon facebook, kita tahu bahwa emoticon adalah lambang gambar yang mewakili sebuah perasaan kita saat ingin updated status di fb, seperti halnya jika perasaan senang maka akan di gambarkan dalam bentuk emoticon tersenyum ataupun tertawa. Seperti halnya fitur yang paling familiar di fb adalah  fitur suka yang menjadi satu satunya ciri khas facebook. Dengan mengklik tulisan suka maka dapat di artikan bahwa sebuah status ataupun komentar di anggap berarti oleh orang lain.
Terkait : trik melaporkan akun fb orang yang sudah meninggal dunia

Tapi sebaliknya fitur suka di fb juga dapat di ambil lagi menjadi tidak suka, jika dalam bahasa populer sering juga di sebut like dan unlike, selain mengklik tulisan suka sering sekali juga kita melihat seseorang mewakilkan dengan simbol emoticon yang berbentuk simbol jempol ke arah atas yang berbarti menyukai, namun bagaimana cara membuat simbol emoticon tidak suka yang berarti jempol mengarah ke bawah atau terbalik. Pasti anda sudah mencari kumpulan emoticon yang ada di fb, namun ternyata simbol emoticon tidak suka tersebut tidak di sediakan oleh pihak pengembang yaitu Mark Zuckerberg sebagi CEO dan founder FB.

unlike

Seperti halnya emoticon yang di sediakan fb adalah hanya sekedar kumpulan emoticon dasar dan bergerak biasa dalam bentuk animasi jika kita mencarinya di dalam inbox fb. Untuk membuat simbol jempol terbalik ke bawah di fb anda bisa pergunakan trik fb berikut ini agar bisa terwujud seperti gambar di bawah.
tidak suka

Caranya silahkan copy kode berikut ini yang ada di dalam tanda kurung ( ðŸ‘Ž )  atau di dalam kolom textera ini



dan silahkan paste di kolom komentar anda ataupun paste di dalam updated status fb anda, kemudian langsung tekan enter atau kirim  untuk mempublikasikan, dan itulah tadi sebenarnya kode yang di buat hanyalah berbentuk kotak saja, senang bisa berbagi dan jangan lupa pastikan diri anda untuk selalu mampir membaca seluruh konten yang kami sajikan khususnya tips dan trik facebook.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:53