Selamat membaca
Cara Terbaru 2014 Menghapus Foto Yang di Tandai Teman FB
semoga bermanfaat

Cara Terbaru 2014 Menghapus Foto Yang di Tandai Teman FB

Advertisement

Trik Facebook kali ini sebetulnya hampir sama dengan tips dan trik sebelumnya  mengenai menyembunyikan foto- foto agar tidak nampak di kronologi facebook kita. Namun kali ini kita akan membahas cara menghilangkan atau menghapus foto yang di kirim oleh teman facebook ke kronologi anda sebagai di tandai, Jika dalam bahasa blogger atau bahasa populer sering di sebut sebagai (Tag). Untuk itu mungkin anda pernah melihat sebuah artikel yang di beri judul " menghapus foto yang di Tag oleh teman " itu sama halnya dengan arti kata di tandai. Biasanya pada foto yang di tandai tersebut tidak bisa di hapus dengan cara klik kanan secara langsung.

Bagaimana cara menghapus foto teman di FB?
tujuan menghapus foto tersebut buasanya karena foto di anggap tidak pantas, atau juga anda sebagai pengguna fb merasa kurang nyaman. Cara menghapusnya memang berbeda dengan cara yang lama dan juga berbeda dengan cara agar foto anda tidak bisa di klik, jika dahulu anda mengklik icon pensil sekarang caranya berbeda lagi:

- pastikan anda sudah berada di dalam akun (login)
- Klik foto yang akan di hapus, sehingga akan tampil mode setengah layar penuh yang di sampingnya terdapat juga kolom komentar fb seperti biasa
- Di sini saya akan menghapus foto seorang teman yang sangat membuat saya kurang nyaman,  karena wajahnya ndeso, namanya rudi pizzaro :D
fb

-  Lihat bagian tepat di bawah foto kalimat yang bertuliskan "Opsi" dan pilih pada bagian hapus tanda.
- Akan muncul tampilan konvirmasi penghapusan yang berbunyi " Anda tidak akan ditandai dalam kiriman ini lagi. Kiriman masih dapat muncul di tempat lain seperti Kabar Berita atau pencarian "  beri tanda centang (ceklist) dan klik OK.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:52