Selamat membaca
Membuat Foto Profil FB Tidak Bisa di Klik Orang lain
semoga bermanfaat

Membuat Foto Profil FB Tidak Bisa di Klik Orang lain

Advertisement

Trik facebook 2014, Nama fb yang kian populer dari tahun ke tahun membuat pengguna juga bertambah tak terhitung lagi jumlahnya. Situs jejaring social milik mark zuckerberg tersebut mampu merajai dunia dengan nilai saham yang semakin melonjak. Semuanya itu juga tidak lepas dari para pengguna baru yang jumlahnya terus bertambah, sebagai pengguna fb sebaiknya kita harus memperhatikan langkah demi langkah keamanan fb, termasuk menjaga kata sandi serta tidak mempublikasikan semacam hal yang dapat mengundang petaka.

Sering kita melihat kriteria pengguna fb yang berbeda- beda, sebagai contoh ada di antaranya yang sengaja memamerkan foto- foto selfie dengan cara mengunggah ke beranda, yang tujuanya tidak lain agar orang lain juga ikut menyaksikan serta memberikan komentar pada ekspresi foto tersebut . Namun banyak juga di antaranya  yang memilih untuk tidak menggunakan foto asli dan lebih memilih menggunakan jenis foto lainya seperti foto yang di rubah menjadi seperti kartun.

Sebagai pengguna fb kita sebaiknya bertindak lebih awal mengamankan semua yang anda miliki dalam akun, termasuk membuat foto profil anda tidak bisa di klik oleh orang lain di facebook, dan juga menyembunyikan foto di kronologi.Tujuan tidak bisa di klik (diperbesar) adalah karena beberapa alasan di antaranya: agar orang lain tidak bisa melihat tampilan foto anda lebih mendalam, karena kita tahu dari hal tersebut juga dapat mengundang kejahatan melalui internet. Selain itu agar  foto yang di sebut pp pada fb tidak bisa di download oleh orang lain.

Bagaimana Cara agar foto profil fb tidak bisa di klik?
- login ke fb anda
- klik pada profil anda (nama fb)
- Kemudian klik tepat di foto profil agar tampilanya seperti di bawah ini

foto profil fb

- Pilih atau klik lagi pada bagian sunting untuk memunculkan beberapa opsi pilihan
-  Kemudian pilih pada pengaturan"khusus"

menyunting

-  Dan rubah pengaturan pada "hanya saya" dan untuk menyelesaikan pilih pada selesai menyunting.  Cara di ats juga bisa anda gunakan untuk memberikan nama pada foto dan juga menentukan lokasi di mana saat foto anda di ambil dan bersama siapa saja, sebelum anda beranjak silahkan coba trik berkomentar dengan clip art di fb.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 03:58