Selamat membaca
Cara Membuat Status FB Unik Menggunakan Clip Art
semoga bermanfaat

Cara Membuat Status FB Unik Menggunakan Clip Art

Advertisement

Bagaimana Cara berkomentar di FB dengan Gambar Unik?
Facebook merupakan jejaring social terbesar di dunia yang memiliki fungsi bervariasi seperti halnya orang dapat berbisnis melalui fb, mempromosikan melalui iklan di FB/ membuat fans page, dan mencari sahabat sebanyak banyaknya melalui pertemanan fb. Selain itu, keistimewaan fb juga bermacam- macam, ksususnya dengan adanya tips dan trik tentang fb yang banyak jenisnya, seperti updated status biru, berkomentar menggunakan huruf arab ataupun jepang, Foto fb tidak bisa di klik, mendengarkan musik di fb dan masih banyak yang lainya. Barangkali anda pernah melihat sebuah komentar  seorang teman di fb yang menyertakan sebuah gambar unik seperti anda  lihat di bawah ini.

kode unik fb

Untuk membuat updated status unik atau mengomentari kiriman teman dengan kode unik, tentunya anda membutuhkan jasa pihak ke 3. Yaitu sebuah aplikasi/ generator khusus untuk membuat updated status fb Bergambar. Jika anda pernah melihat sebuah komentar pertemanan fb menggunakan gambar itu di sebut dengan istilah populer sebagai clip art.

Generator tersebut bernama "magij status" sesuai dengan namanya, anda dapat membuat jenis jenis teks unik seperti, tulisan jenis flip teks (tulisan terbalik) , Teks art ( tulisan gambar ), Zalgo teks (tulisan dengan hiasan) , Anda juga dapat menyusun sebuah gambar sesuai keinginan dengan drawing board, dan membuat status berwarna warni untuk di postkan ke Beranda FB.

Cara mengomentari status fb dengan kode unik sebagai berikut:
- Login ke generator magic
- Anda akan langsung menemukan berbagai macam kode unik
- tentukan dan pilih yang anda suka
- copy it : untuk mengcopy semuanya tana harus merubah/ edit
- Edit n post jika anda ingin merubahnya terlebih dahulu

jika copy it tidak bekerja, anda juga dapat memblok dan copy, kemudian paste di updated status yang ingin anda buat ataupun di komentar Teman fb anda.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:17