Selamat membaca
Cara Menambahkan Status Bersama Nama Teman Fb
semoga bermanfaat

Cara Menambahkan Status Bersama Nama Teman Fb

Advertisement

Sering kita melihat, saat seorang teman membuat updated status fb dengan membawa nama teman fb yang lain, sehingga dari status tersebut fb yang di publikasikan tersebut  terlihat seperti tidak sendirian. Karena saat di bagikan ke teman teman fb terdapat kalimat "bersama" seseorang ataupun bisa juga anda menambahkan nama teman fb lebih dari satu. Biasanya hal tersebut sering di lakukan seorang teman pada sebuah group ataupun kronologi pribadi.

status fb

Dengan menambahkan teman di updated status anda, orang lain juga dapat mengetahui siapa saja yang anda sebut dalam updated status tersebut dengan mengarahkan cursor ke arah nama orang yang di sebut. Seperti anda lihat pada screenshoot di atas saya membagikan updated status yang terdapat keterangan " Rafi Akhdan bersama Danu Prakoso dan 2 lainnya ". Ketika orang lain mengklik 2 orang lainya maka nama 2 orang tersebut akan di tampilkan.

Mungkin sebagai pengguna dan pendatang baru di fb anda merasa bingung ingin membuat trik tersebut dan bertanya bagaimana cara membawa nama teman di updated status fb?
Cara sebenarnya sangat simple dan mudah, bisa di bilang terkadang orang indonesia malas berpikir dan mencari :).

- login terlebih dahulu/ pastikan anda sudah berada di dalam akun fb
- Pilihlah group ataupun di kronologi anda sendiri juga bisa
- Biasanya saat membuka akun fb dan ingin menulis status ada pertanyaan pada kolom pertanyaan "apa yang anda pikirkan?"

- Tulislah status anda dan klik logo tambah pertemanan tepat di bawah kolom status anda yang bergambar orang setengah badan dan tanda plus (+) , " jika cursor di arahkan tertulis " tandai orang di kiriman anda"
- tuliskan nama teman anda dengan benar, jika signal internet anda stabil akan di munculkan beberapa sugesti nama teman, dan hanya tinggal mengklik nama mereka, setelah itu silahkan di publikasikan. Gampang sekali bukan? silahkan di coba dan semoga dapat memberikan manfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar anda sesuai topik :).

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:06