Selamat membaca
Cara Mengeluarkan Orang Dari Group FB
semoga bermanfaat

Cara Mengeluarkan Orang Dari Group FB

Advertisement

Tips dan Tricks facebook- Bagaimana cra memblokir anggota dari sebuah group FB?
Hal ini biasanya masih ada kaitan tentang anggota group fb yang melanggar aturan ataupun bertindak yang tidak baik terhadap anggota group lainya. Sehingga dengan berat hati seorang anggota di tendang keluar dari sebuah group. Sebagai contoh anda menuliskan aturan tentang di larang mempromosikan halaman situs dalam bentuk Live link, sehingga di takutkan akan terjadi banyak spam.

Namun di antara banyaknya alasan untuk memblokir teman satu group di fb, yang paling sering di lakuan adalah saat orang tersebut mengeluarkan ataupun menuliskan kata kata kotor sehingga dapat memicu terjadinya permusuhan terhadap anggota lainya. Selain itu, administrator biasanya melarang agar group tidak di penuhi dengan iklan iklan gratisan yang tujuanya mendapatkan keuntungan pribadi dari promosi tersebut, kecualAi jika group tersebut memang di khususkan untuk berpromosi seperti jual beli online yang sekarang banyak beredar.

Caranya sangat sederhana dan mudah yaitu:
- silahkan masuk terlebih dahulu ke group yang anda kelola
- Cari anggota atau nama akun fb yang akan di blokir
- Jika anggota group jumlahnya ribuan atau sudah cukup banyak silahkan gunakan kolom peencarian dengan cara mengetikkan nama akun fb tersebut, biasanya akan di munculkan tampilan sugest dari daftar nama yang di mulai dengan huruf- huruf tertentu.

blokir


Jika sudah di temukan nama yang bersangkutan, silahkan klik icon roda gigi tepat di bawah foto anggota tersebut, maka akan di munculkan 2 opsi pilihan yaitu " jadikan pengurus" dan 'keluarkan dari grup" untuk selanjutnya akan muncul jendela konfirmasi, beri tanda ceklis pada area yang bertuliskan "Block Permanently" selanjutnya klik konfirmasi.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:07