Selamat membaca
Blog blog sampah AGC Terbaru
semoga bermanfaat

Blog blog sampah AGC Terbaru

Advertisement

Blog sampah hadir menjiplak blog saya ini, perbuatan manusia yang tidak punya moral. Karya cipta yang saya buat dengan memakan waktu berjam- jam duduk di depan komputer mencari ide menulis agar terlihat semakin baik di pandangan google, namun mendadak terhenti semangat blogging karena kehadiran blog sampah ragam,cuek,biz. pada fotonya memang perempuan, saya berencana mengumpulkan barang bukti untuk melaporkan blog tersebut ke pada yang berwajib.

blog sampah


Kalau anda sekarang admin blog ragam cuek.biz silahkan tertawa sepuasnya karena saya baru mengetahui hal tersebut, namun silahkan di lanjutkan. Apakah anda orang yang tidak bisa berpikir untuk menuliskan konten sehingga menggunakan auto generate content untuk mengambil hasil karya orang lain.
blog spam

Blog ragam,cuek,biz menjiplak bukan hanya sebagian saja. Melainkan semua dari keseluruhan kategory blog macammacamvariasi.blogspot ini

Auto generate content bekerja secara otomatis menggunakan feed burner yang aslinya feed tersebut di peruntukkan untuk orang yang berniat berlangganan membaca artikel, bukan menjilaknya mengcopy secara mentah mentah. Hal tersebut menyakitkan hati, konten yang di tulis dengan segala pemikiran hanya di ambil begitu saja tanpa izin.

Saya andika edo selaku pemilik blog tidak mengizinkan siapapun mengcopy/ mengutip atau bahkan menjiplak dengan AGC dalam bentuk apapun. Saya harap pembaca blog ini dapat mengerti

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:07