Selamat membaca
Trik Khusus Mengetahui Apakah Akun Email di Bajak Atau Tidak?
semoga bermanfaat

Trik Khusus Mengetahui Apakah Akun Email di Bajak Atau Tidak?

Advertisement

Email- keberadaanya kini umum banyak di miliki oleh seseorang, yang tidak lain tujuanya adalah mempermudah akses secara online, baik bagi seseorang yang gemar belanja online ataupun di gunakan untuk login ke suatu situs tertentu seperti halnya mengisi formulir pendaftaran yang biasanya mencantumkan email sebagai syaratnya. Namun apa yang terjadi jika email anda di bajak ataupun di hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Karena di Zaman sekarang ini banyak sekali orang yang memanfaatkan hal- hal tersebut untuk mengais rejeki haram dengan cara menghack email orang lain. Tujuanya tidak lain mencari informasi tentang keuangan yang anda miliki.

Pernahkah anda mengalami sebuah email, baik itu jenis yahoo mail, gmail ataupun hotmail yang mendadak tidak dapat di akses. Biasanya hal tersebut di sebabkan oleh kiriman email spam untuk memancing anda melakukan balasan, seperti beberapa waktu lalu seseorang mencoba menghack gmail saya dengan mengirimkan sebuah pertanyaan melalui inbox gmail.

Jika anda pernah mengalami hal tersebut, mungkin sempat bertanya tanya kenapa akun email saya kok tidak dapat di akses, padahal username dan password semuanya di rasa sudah benar. Untuk mengatasi hal tersebut, silahkan di coba  cari tahu apakah akun tersebut benar benar di bajak atau tidak.

Bagaimana cara mengetahui bahwa akun email di bajak?
pertama kunjungi situs berikut ini yang bernama https://isleaked.com/action/check/
Tool gratis ini bisa di gunakan untuk jenis surat elektronik (email) jenis yandex, google mail, mail.ru, yahoo mail dan hotmail.
leaked

Selanjutnya cukup ketik nama akun email anda pada kolom dan klik check it. Jika akun email anda tidak di bajak maka akan muncul pemberitahuan dengan kalimat No! Your accunt probably is not  bla bla bla dan seterusnya
Namun jika email anda ada indikasi akan di bajak seseorang, juga akan tertulis kalimat yang bila di terjemahkan berbunyi " kami menyarankan anda untuk selalu mengganti password secara berkala"

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:57