Selamat membaca
Cara Mengatasi Blog AGC (Auto Generate Contene) di Blogspot
semoga bermanfaat

Cara Mengatasi Blog AGC (Auto Generate Contene) di Blogspot

Advertisement

Blog AGC (Auto Generate contene) Merupakan blog hasil karya dari orang pemalas yang tidak mau berkreasi menciptakan sebuah konten. Keberadaan blog- blog tersebut cenderung merugikan, menyakitkan dan meresahkan para blogger, karena di nilai merugikan. Dengan menggunakan feed blog yang fungsi utamanya adalah berlangganan, mereka menyalahgunakan fasilitas tersebut dengan membuat blog khusus yang berisikan duplikat.

Sebenarnya bisa di rasakan jika konten anda di blog di jiplak menggunakan Auto generate contene tersebut: dan yang saya rasakan adalah sebagai berikut:
- Artikel yang di buat terasa lama terindeks
- Pada widget feed burner artikel terbaru lama sekali merespon tampilan judul artikel
- Jika anda memasang adsense, Cpc akan turun seketika karena pengaruh laman tayang yang terindikasi duplikat dari AGC, hal ini saya rasakan ketika visitor masih di bawah 1k/ hari bisa mendapat $2,5 sampai $3. Namun ketika artikel semakin bertambah jumlahnya dan visitor lebih dari 2,5 k cpc cenderung amblas kurang dari $2/ harinya
- Visitor sulit bertambah, hal ini juga saya rasakan walaupun updated konten secara rutin visitor sulit sekali datang. Mungkin karena search engine tidak layak menampilkan artikel yang baru di buat karena ada duplikat melalui blog lainya.

Salah satu blog AGC yang tidak berpikir dan pemalas adalah Ragam (dot) cuek (dot) (biz)
Saat ini saya pribadi sudah melaporkan kepada pihak google DMCA untuk menunggu proses penghapusan blog, sementara itu jika saat ini blog anda menjadi korban blogger yang kurang kreatif dan merugikan tersebut silahkan coba cara berikut ini agar blog AGC tidak lagi menerima asupan bergizi dari blog anda tanpa bersusah payah menulisakan artikel dengan buah pemikiran sendiri.

Dashbord blog

Caranya silahkan login ke dashbord blogspot anda
Cari menu stelan--> Lainya.
Lihat menu umpan situs, pada kalimat izinkan upan blog? silahkan di rubah ke mode "singkat" .
Ada juga teman teman blogger menyarankan untuk merubah ke mode "tak satupun" namun untuk menghindari visitor drop atau menurun, silahkan di rubah ke mode singkat saja. Dan jangan lupa marilah kita basmi blog AGC di manapun anda menjumpai, jadilah seorang kreator yang ppatut di banggakan, terkenal dengan nama sendiri bukan menjiplak hak cipta orang lain.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:16