Selamat membaca
Cara Menambah Google Followers tanpa Code HTML
semoga bermanfaat

Cara Menambah Google Followers tanpa Code HTML

Advertisement

Bagaimana cara menambah widget pengikut google di Blog?
Tips dan trik  blog kali ini akan memberikan tutorial mudah mengenai tata cara membuat, menambah atau memasang widget yang di populerkan dengan nama google follower. Sebenarnya ada banyak sekali tutorial yang beredar di bagikan oleh teman teman blogger yang lain, namun kebanyakan tutorial tersebut menggunakan kode HTML yang jumlahnya juga sangat banyak. Jika anda tidak suka dengan penambahan kode tersebut, ternyata pihak google sudah menambahkan fitur baru yang dapat di pasang tanpa menggunakan kode HTML.

follow blog


Fungsi dari keduanya sebenarnya sama saja, yaitu menyoroti jumlah total pemirsa via google plus dan juga manfaat lainya dari google follower adalah memperkuat sebuah blog  pada search engine khususnya google yang akan menilai semakin banyak pengikut sebuah blog maka akan di anggap penting seluruh konten yang ada di dalamnya bagi google.

Mungkin anda bertanya kenapa saya tidak menambahkan widget google follower di blog ini? jawabanya adalah simple yaitu orang indonesia bukan type orang yang suka ikut- mengikuti, kecuali kita orang terkenal ataupun golongan artis. Jujur saja 3 tahun terjun dunia blog baru dapat satu pengikut yang bersedia memberikan +1 setiap artikel saya, dan saya ucapkan terimakasih :) kepada saudara "abdurahman wahid"

google plus

Cara memasang widget google follower tanpa code HTML sebagai berikut;
- login ke blogger anda
- Pilih tata letak
- Tentukan posisi widget akan di pasang, misalkan sidebar kanan dan sebagainya.
-  Klik tambah gadget (add gadget)
-  Tambahkan atau pilih pada "pengikut google baru " jika blog anda berbahas inggris klik pada 'google followers new"
- Setelah di klik anda bisa merubah pada nama widget tersebut, misalkan "ikuti kami di google"
-  muncul halaman konvigurasi untuk mengatur tampilan, termasuk gelap dan terang widget serta ukuran yang terdapat 2 opsi, otomatis dan manual.
- langkah terakhir cukup simpan saja.

Mudah sekali bukan menambahkan widget pengikut goole di blog, dan jangan lupa follow juga blog ini karena saya juga akan balik memfollow blog anda.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:47