Selamat membaca
Perhatian Link FB Ini Bisa Bikin Jantungan
semoga bermanfaat

Perhatian Link FB Ini Bisa Bikin Jantungan

Advertisement

Sebuah canda tawa sering kita lakukan bersama teman- teman facebook, bisa saja candaan tersebut di lakukan dengan niat bersama- sama sebagai penghilang rasa jenuh, sebagi contoh berbagi sesuatu hal yang lucu untuk membuat orang lain tertawa. Namun apa yang terjadi jika seorang teman anda membuat candaan yang bisa membuat jantungan. Sebenarnya hal ini bisa di sebut juga sebagai cara mengerjai seorang teman lewat FB.

Namun sebelum anda mempraktekan , ada baiknya pikirkan terlebih dahulu resiko yang akan di hadapi. Seperti halnya banyak sekali orang yang akan marah kepada anda. Awal mulanya saya juga sempat  tersentak kaget  karena link tersebut jika tidak di pahami lebih lama  maka siapapun akan kaget di buatnya.

Jika anda ingin mencobanya berikut caranya:
copy tulisan di bawah ini atau bisa juga anda edit terlebih dahulu:

" jangan percaya kepada akun fb orang ini, karena dia penipu. Akun fb dan IP adress komputer sudah terdeteksi oleh polisi" Berikut link fb -nya http://www.fb.com/profile.php?uid=190037577483


Cara kerja link tersebut adalah, jika di klik oleh siapapun maka akan mengarah ke akun pribadi masing- masing pengguna. Sehingga yang tidak berpikir lebih lama maka akan menganggap bahwa dialah orang yang bersalah tersebut. Trik ini sangat cocok di sebarkan di sebuah group fb anda. 

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:09