Selamat membaca
Bagaimana Cara Mengubah Password Facebook
semoga bermanfaat

Bagaimana Cara Mengubah Password Facebook

Advertisement

Tips dan Trik Facebook- Setelah beberapa wkatu lalu kami berbagi trik mengenai cara menghentikan pemberitahuan fb yang biasanya masuk di dalam email dan jumlahnya semakin menumpuk, kali ini coba berbagi lagi seputar pertanyaan tentang bagaimana cara mengganti kata sandi facebook?

Seperti kita ketahui bahwa pasword atau orang indonesia biasa menyebutnya dengan istilah kata sandi, merupakan hak privasi pengguna akun. Jika sebuah kata sandi yang anda miliki di ambil atau di bajak orang lain tentunya akan menjadi hal yang paling tidak menyenangkan. Terlebih jika akun FB yang kita miliki di gunakan untuk tujuan kejahatan. Itulah mengapa sebagai pemilik akun kita wajib untuk selalu mengganti password layaknya mengganti pasword pada gmail.

Sehingga dengan selalu rajin mengganti password anda, seorang hacker akan kualahan mengatasinya, namun jika berbicara masalah hacker memang tidak ada habisnya untuk cara mencegahnya. Tips lainya jika anda menggunakan satu komputer untuk bersama, ada baiknya setelah penggunaan untuk selalu rajin melakukan clear cache dan cookies sehingga data internet yang pernah di lalui akan hilang dari browser seperti halnya pengisian form data login.

Selain itu jika anda ingin   lebih aman, agar pada pengaturan di di berlakukan pemberitahuan pada ponsel, ketika ada seseorang berniat membobol akun anda maka pihak FB secara otomatis memberitahukan melalui pesan notifikasi.

Untuk mengganti sebuah password pada FB caranya sangat sederhana yaitu:
Login dahulu ke akun anda dan klik pada bagian setting/ pengaturan umum akun.

pengaturan

Pilih pada kata sandi dan klik pada sunting seperti biasa

pengaturan umum akun

akan muncul 3 buah kolom, pada kolom pertama paling atas silahkan ketik kata sandi yang masih berlaku/ sandi lama.

simpan perubahan

Pada kolom 2 isi dengan yang baru, dan kolom paling bawah sebagai konfirmasi sandi yang baru atau tulis lagi password baru anda dan simpan perubahan.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:32