Selamat membaca
Cara Menghubungkan Akun Facebook Dengan Twetter
semoga bermanfaat

Cara Menghubungkan Akun Facebook Dengan Twetter

Advertisement

Facebook dan twitter seperti kita ketahui bahwa keduanya merupakan situs jejaring social paling populer di jagad internet. Namun bagi kebanyakan anak muda mereka relatif memilih facebook daripada twitter. Begitu juga sebaliknya jika seorang pebisnis mereka cenderung memilih twitter sebagai sarana promosi gratis secara online. Dan itulah sebabnya yang menjadikan ke dua akun tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Bagaimana cara mudah menghubungkan facebook dengan twitter ? atau sebaliknya.
Sebenarnya tujuan menghubungkan kedua akun jejaring social tersebut adalah mempermudah aktivitas updated status umumnya para pebisnis tadi. Sebagai contoh  anda mempunyai toko online yang menjual baju muslim atau gamis, di saat updated di kronologi fb maka secara otomatis di beranda twitter anda akan tampil status yang serupa tanpa harus menuliskan dari awal lagi.
Artikel terkait : cara menambah tobol polling survey di group FB

Caranya cukup mudah dan silahkan simak berikut ini:
- login ke akun FB anda dan seperti biasanya pilih pada pengaturan akun

setting

- Pada sidebar kiri pengaturan pilih pada pengikut dan perhatikan pada twitter, kemudian pilih tautkan profil ke twitter

pengikut




- Setelah anda mengklik perintah tadi halaman akan reload menuju authorize Facebook

authorize app

- Ketik username akun twitter anda beserta pasword akun anda. dan Klik lagi pada " Authorize app " dan kli pada perintah " izinkan aplikasi " pada halaman yang tampil.
 -  tunggu beberapa saat ,  halaman tersebut mengarahkan anda kembali ke aplikasi dan tamilanya seperti di bawah ini.
simpan perubahan

- Klik pada simpan perubahan, Sampai di sini semua langkah sudah selesai, dan silahkan anda coba untuk memposting sebuah status. Jika anda masih merasa belum jelas silahkan bertanya, sebisa mungin akan cepat saya jawab apabila tidak ada kesibukan






Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:01