Selamat membaca
7 Game sepak Bola Untuk Android Gratis 2014 Spektakuler
semoga bermanfaat

7 Game sepak Bola Untuk Android Gratis 2014 Spektakuler

Advertisement



Untuk anda yang hobi dengan permainan sepak bola khususnya para pemilik smartphone android dan yang sedang mencari kumpulan game 2014 sepak bola. Berikut kami bantu memberikan informasi seputar game sepak bola 2014. Dan jangan lupa anda bisa bermain game dan mendapatkan hadiah nyata dengan bermain game teka teki silang, mau tau informasi selengkapnya silahkan baca juga download game TTS gratis berhadiah menarik

1. Real football 2014 ( gratis)
developper : Gameloft

real footballReal football 2014 merupakan sebuah simulasi permainan sepak bola nyata, di permainan ini anda bisa bertindak layaknya seorang manager sepak bola sungguhan. Biasanya game yang serupa (bukan dari google play) , saat menjadi manager anda tidak bisa memainkan tim. Tapi disini tidak, dengan Real football 2014 anda bisa memainkan tournament dan sejenisnya. Cara bermain di mulai dari level tim rokiee atau yang paling mudah, hingga menuju level yang lebih sulit untuk mencapai liga utama dalam memperebutkan piala kejuaraan. Fitur di dalamnya cukup komplit  di antaranya : sebuah lapangan rumput dan tanah seperti aslinya, tim- tim paling populer, system kontrol yang responsif dan mudah di jalankan.


2. Football 2014 (gratis)
 Developper :  jAPPS sp

football 2014Game ini adalah jenis permainan teka teki. Jika anda pecinta sepak bola dunia tentunya sangat cocok dengan football 2014. Anda bisa menebak para pemain  yang di tampilkan, seperti tokoh- tokoh familiar ; messi, ronaldo, neymar dan masih banyak pemain terkenal lainya. Dan yang tidak kalah menariknya, pada tampilan gambar teka- teki anda dapat menjadikanya walpaper kesukaan pada layar android.




3. FIFA 14 EA sports (gratis)
Developper: EA mobile

fifa 14 ea sportsIni dia game yang harus anda download, Sebuah game sepak bola yang unik, untuk menambah pengalaman bermain anda. Fitur permainan: 33 liga, 600 tim,  dan 16.000 pemain. Namun sebelum mendownload, pada perangkat anda harus menyisakan sisa ruang kosong memory  sebesar 1,35GB.  Fifa 14 dapat di download dan dimainkan pada tablet dan smartphoe android. Sebenarnya game ini  menawarkan pembelian di dalam aplikasi, namun tenang saja , anda dapat menonaktifkan pada pengaturan perangkat. Jika anda berminat bisa langsung kunjungi link berikut ini


4. Futbol 2014 (gratis)
Developper: Tom Rubbs Apps

futbol 2014 Sebuah permainan sepak bola terbaik, Pemain baru telah di tambahkan ke transfer club, seperti contoh gareth bale telah berpindah ke real madrid, Kaka ke AC milan. Game ini juga mempunyai kelebihan tersendiri, di mana anda bisa menjadikan lambang club sebagai latar belakang desktop pada android anda. Fitur permainan sangat lengkap di antaranya : liga- liga besar eropa, Piala champions, Piala UEFA, dan piala super UEFA.




5. Soccer Players- Quiz PRO 2014
developer: A&V Android Apps            

soccer players
 Inilah versi terbaru permainan sepak bola yang sebelumnya pernah dirilis di tahun 2013, Anda bisa mendapatkan gaya permainan terbaik di sini, dengan tim dan pelatih terbaik dunia. Fitur di dalamnya terdapat 200 jenis permainan sepak bola. Pihak pengembang juga menyertakan email pengaduan jika anda temukan masalah pada game ini, dan tidak di perkenankan mengirim pesan yang bersifat negatif.





6. FIFA 2014. The Soccer Game
Developper: Top Applications of mobile

fifa 2014Bagi anda pecinta adu pinalti, inilah game yang tepat, hanya dengan sentuhan jari anda dapat mengendalikan arah bola ke gawang. Sebuah permainan sepak bola yang telah di rancang dengan berbagai grafik yang sangat indah.  







7. Elit Football
Developper: Master controller

elit football   
 Sesuai dengan namanya, sebuah permainan sepak bola bekelas, mengandalkan strategi, ketrampilan tangan dan mengasah otak anda layaknya permainan pada playstation.







Itulah tadi deretan game sepak bola terbaik 2014 yang harus anda coba untuk merasakan sebuah permainan yang spektakuler,  kami rangkum dari sumber google play. baca juga 3 game tennis terbaik untuk android 2014 gratis- fitur nyata

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:16