Selamat membaca
Cara Mendengarkan Musik di Facebook Tebaru Tanpa Ribet
semoga bermanfaat

Cara Mendengarkan Musik di Facebook Tebaru Tanpa Ribet

Advertisement

Akhirnya ketemu juga cara mendengarkan musik di fb, cari tutorial sana- sini enggak ada yang pas, dan untuk mengingat cara selanjutnya saya akan berbagi untuk anda yang sedang mencari cara mendengarkan musik dan lagu di facebook terbaru, saya sendiri semula merasa bingung dengan caranya namun setelah saya mencari cari tehnik yang mudah hingga saya mendapatkanya dengan seribu langkah hanya demi anda anda semua :v. untuk itu jangan lupa untuk share ke teman- teman yang lain ya. Anda juga bisa membaca artikel terkait yaitu tentang cara menampilkan lirik lagu di winamp musik palyer

fb

Kita mulai tutorialnya :
- buka akun fb sobat login dengan sandi dan pasword
- klik pada menu aplikasi pada sidebar kiri halaman agak ke bawah. kalau masih bingung lihat gambar di bawah (klik gambar untuk memperbesar ya)

musik fb

- kemudian klik icon musik seperti di tunjukan tanda panah besar.
-  Setelah di klik akan muncul halaman baru seperti di bawah ini ( deezer )

lagu online 


-  ketikan pencarian lagu yang anda inginkan dan tekan enter, klik play untuk mendengarkan, namun perlu di ketahui anda harus login ke fb untuk mendengarkan full version. jika anda hanya mendengarkan di situ saja, hanya akan terdengar sedikit cuplikanya. ketika di klik play biasanya nanti akan ada perintah untuk login dan membagikan kepada teman teman anda. Kemudian akan muncul windows kecil seperti di bawah ini dan klik oke untuk mengizinkan aplikasi menggunakan akun fb anda :

aplikasi musik


-  Dan perlu di ketahui juga bahwasanya mendengarkan musik di fb juga membutuhkan koneksi internet yang lancar, jika koneksi naik turun, lagu akan terdengar putus putus.

klik play

- setelah langkah di atas kembali ke situs tadi, pilih lagu anda dengan mengetik pencaraian dan mainkan. Selamat mencoba dan baca juga Cara Menambahkan dan Mengganti foto sampul FB Terbaru 2014

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:33