Selamat membaca
Cara Menampilkan Lirik Lagu di Winamp Musik Player Pada Laptop
semoga bermanfaat

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Winamp Musik Player Pada Laptop

Advertisement

Winamp merupakan aplikasi yang sangat populer dan sering sekali kita mendengar namanya, berfungsi untuk mendengarkan musik dan lagu yang umumnya terinstall pada laptop atau komputer. Namun rata rata winamp musik player bekerja hanya untuk memutar musik saja, dan terkadang kita yang mendengarkan ingin sekali menghafal lirik lagu dari musik yang di dengarkan. Sehingga dengan maksud tampilan lirik yang di sediakan anda tidak perlu lagi untuk mencari situs yang memuat daftar lirik lagu.

winamp

Ternyata winamp musik player bisa juga untuk melihat lirik sebuah lagu namun penggunaanya memerlukan aplikasi tambahan dari pihak ke tiga yang bernama minilyrics.  Sebelum anda melihat liriknya terlebih dahulu silahkan download software gratisnya pada ling berikut ini http://www.crintsoft.com/MiniLyrics_download.htm (copy dan paste di browser anda)

Klik link download yang di sediakan dan lanjutkan dengan proses instalasi sampai selesai di komputer anda, cukup tekan next dan next. Apabila sudah sukses  terinstall untuk melakukan percobaan melihat lirik lagu pada aplikasi winamp klik pada ikon yang ada di komputer kamu yang tadi di install. dan klik winamp (lihat gambar di bawah)

install mini lirycs

Maka akan muncul aplikasi yang biasanya anda gunakan untuk mendengarkan musik di laptop yaitu winamp tadi.
tampilan lirik lagu

Pilih salah satu lagu misalkan saya memutar lagu petra sihombing yang berjudul mine indonesia version, anda juga silahkan pilih misalkan agnes monica, noah ataupun lagu lebay lainay :v  dan coba putar, apabila semua langkah di lakukan dengan benar maka akan tampil seperti gambar di atas  yang lirik saat reffnya" Oh baby i'll take you to the sky" dan seterusnya. tambah asyik sekali dan anda tidak perlu mencari kumpulan lirik lagu favourite yang memakan waktu dan juga menghabiskan kuota internet, kalau masih ada kesulitan jangan lupa tinggalkan komentar.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:00