Selamat membaca
Download Gratis Game TTS Untuk Android Berhadiah Menarik
semoga bermanfaat

Download Gratis Game TTS Untuk Android Berhadiah Menarik

Advertisement

Bermain game biasanya menjadi suatu kewajiban jika pada saat itu juga anda memegang handphone, dan tidak bisa di pungkiri bahwa 70% pengguna smartphone menjadikan game menjadi salah satu aplikasi yang wajib di download dan dimiliki. Namun tehnik bermain yang seperti itu saja terkadang membawa kebosanan di karenakan berbagai alasan, sehingga terkadang memutuskan untuk menghapus game lama dan menginstall yang baru lagi.

Setelah sebelumnya kami membagikan 7 game sepak bola untuk smartphone android, kali ini kami hadir akan membagikan informasi menarik seputar permainan game yang bisa anda download secara gratis, di mainkan secara gratis namun berhadiah, wow!! siapa sih kira kira yang tidak mau hanya dengan bermain sebuah game dan paling tidak ada harapan untuk mendapatkan hadiah menarik dari pihak pengembang. Dan game ini sangat cocok jika anda yang hobi dengan permainan asah otak, khususnya orang dewasa yang sudah mampu berfikir tentang jawaban yang akan di gunakan.

Game tersebut bernama TTS, kalau di dunia nyata kita menemukan permainan tersebut pada sebuah buku yang bernama teka- teki silang yang juga bisa di beli dengan harga terjangkau, namun aplikasi TTS kali ini sama fiturnya dengan game teka teki silang hanya saja berbeda nama, yaitu TTS atau TEKA- TEKI SAKU karena game ini bisa anda masukkan ke dalam saku dengan perantara android.

Di buat oleh seorang pengembang game lokal yang bernama Touchten dan mempunyai fitur khusus yang di beri nama O2O yang berarti "online two offline" apa ya kira kira artinya? Fitur O2O adalah fitur dimana pengguna nanti menukarkan hadiah berupa sebuah produk yang nyata dari penukaran poin virtual yang anda peroleh sat bermain game.

TTS

Layaknya permainan teka- teki silang yang sering kita jumpai, anda cukup mengisi kata kata yang belum terbuka ke dalam kotak dengan sebuah jawaban. Namun jangan salah, game TTS ini banyak yang bilang susah susah gampang untuk di mainkan, petunjuk yang ada sangat di samarkan. Semakin anda benar menjawab semakin besar juga perolehan koin yang anda dapatkan. Jika anda merasa kesulitan dengan sebuah pertanyaan, bantuan bisa anda dapatkan dengan menggnakan koin yang anda miliki. Bagaimana jika koin anda habis? seperti anyak aplikasi lainya game ini menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Jika anda pengguna kartu Telkomsel dan XL, anda bisa menukarkan koin dengan pulsa ke 2 kartu tersebut, yang kabarnya 500 koin bisa di tukarkan dengan 25 pulsa gratis untuk anda. Selain itu pihak pengembang juga sudah bekerja sama dengan toko online populer di indonesia yaitu zalora.com sehingga anda juga berpeluang untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Daripada penasaran silahkan kunjungi saja langsung dan download pada link berikut ini tentang game teka teki saku

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:43