Selamat membaca
Cara Terbaru Menghapus Blog di Blogger secara permanaen
semoga bermanfaat

Cara Terbaru Menghapus Blog di Blogger secara permanaen

Advertisement

Terkadang kita sebagai blogger, di saat sedang enjoy terasa ingin membuat blog sebanyak banyaknya untuk menghasilkan dolar. Namun pada kenyataanya mengurus satu blog saja untuk selalu updated artikel setiap hari terasa berat. Sementara itu update konten secara berkala dan rutin walaupun satu sehari merupakan suatau tuntutan yang harus di penuhi, jika aingin sebuah blog cepat maju atau mempunyai visitor yang melimpah.

Seperti di dalam akun blogger saya ini terdapat banyak sekali akun blogspot dari yang hanya coba- coba saja samapai tehnik pertengahan saat belajar membuat blog dahulu sampai saat ini juga belum mengerti juga tentang tehnik blogging :D. Namun jujur saja keberadan blog blog tersebut terus terang sangat mengganggu mata karena penampakanya yang jarang berfungsi.

Bagaimana cara menghapus blog untuk selamanya? kenapa selamanya, sebelum memutuskan untuk menghapus pastikan memikirkan terlebih dahulu, apakah nanti akan timbul penyesalan ketika sudah terhapus secara permanen, maksud saya adalah jika anda punya blog utama ada baiknya blog yang akan di hapus tadi di jadikan sebagai blog dummy. apalagi jika blog yang akan di lakukan penghapusan sudah sempat banayak tertanam backlink. Perlu di garis bawahi bahwa jika anda anda menggunakan blog dummy minimal 10 blogspot dengan link mengarah ke blog utama hasilnya kan terasa cepat mendatangkan visitor. Benar dan tidaknya silahkan anda pikirkan sendiri!

Kita lanjutkan lagi cara menghapus blog:
login ke akun blogger anda dan pilih ikon kunci yang bertuliskan" setelan" kemudian setelah anda klik pada menu setelan pilih "lainya"
setelan

menghapus blog


langkah berikutnya silahkan scroll ke atas, lihat pada tulisan perintah "hapus blog" dan silahkan ikuti panduan cara menghapusnya. dengan mengklik "hapus blog ini"

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 03:25