Selamat membaca
Cara Menghilangkan Tulisan Atribute Di Berdayakan Oleh Blogger
semoga bermanfaat

Cara Menghilangkan Tulisan Atribute Di Berdayakan Oleh Blogger

Advertisement

Sebenarnya tulisan yang pernah kita lihat " di berdayakan oleh blogger" merupakan suatu lambang bahwa template blog yang anda gunakan masih ada kaitanya dengan blogger yang merupakan suatu hak cipta dari goole itu sendiri. Itu adalah arti dari versi saya sendiri :). Lantas apakah dengan menghilangkan tulisan tersebut akan melanggar hak cipta? menurut saya perkara itu hanya google yang mengetahui, asalkan anda masih dalam lingkup TOS (term of services) saya rasa semua aman aman saja.

Masalah menghilangkan tulisan di berdayakan oleh blogger ternyata tidak selalu sama, kadang kita menemukan suatu template yang pengaturanya sangat rumit, seperti salah satu blog saya yang menggunakan template mas kholis yaitu "creating website" seperti asli yang mas kholis pakai sangat sulit sekali untuk menghilangkan tulisan tersebut.

Bahkan sudah mencari solusi yang ada di internet untuk menggunakan beberapa kode yang bukan pada umumnya. Lalu menghilangkan kalimat/ atribute di berdayakan oleh blogger pada umumnya bagaimana?
- langkah pertama silahkan login ke akun blogger anda
- Cari kode seperti format berikut di bawah  ini di dalam template anda
  ]]></b:skin
- Untuk mempermudah dan mempercepat pencarian silahkan gunakan CTRL+F seperti biasa.
- Kemudian letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin  tadi, kemudian pratinjau terlebih dahulu.

 #Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}


Apabila tidak ada kesalahan dalam pratinjau klik simpan template anda , maka secara otomatis atribute blogger tersebut sudah hilang.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 03:56