Selamat membaca
Aplikasi Edit foto Android Gratis Yang Paling Unik
semoga bermanfaat

Aplikasi Edit foto Android Gratis Yang Paling Unik

Advertisement

Ingin membuat tampilan foto anda terlihat lucu, unik dan tidak biasa atau bahkan anda memang hobi berfoto selfie dan mengunggah ke berbagai media social, berikut beberapa aplikasi untuk android yang bisa anda download secara gratis di google play.

1. Photo Warp

photo warp
Sebuah fitur warp, yang berfungsi untuk edit foto. sebagai contoh : anda ingin membuat tampilan foto lebih gemuk, dan membuatnya lebih kurus atau langsing. Atau bahkan anda ingin membuat tampilan pada bagian wajah terlihat lucu, hanya dengan menyeret bagian tubuh maka tampilan akan berubah. Fitur yang ada : warp; sebuah fitur piksel dengan menarik atau menggerakkan kursor. Pinch : menggembungkan objek dan masih banyak fitur lainya.




2. Face Switch

face switch
Aplikasi ini juga terbilang unik, cara pengeditanya anda harus mempersiapkan 2 foto, dan memindahkan bagian tubuh yang anda inginkan, contoh: anda memindahkan bagian rambut untuk di jadikan kumis.  Selain itu anda dapat merubah tampilan tubuh secara acak







3.  InstaFace

insta face
Aplikasi ini sangat istimewa, anda bisa menggabungkan 2 foto sekaligus untuk merubah wajah sesuai dengan keinginan, seperti contoh menggabungkan setengah wajah hewan dengan setengah wajah anda. Fitur yang tersedia : 10 jenis wajah hewan, 10 jenis mata hewan dan masih banyak fitur lain yang lebih menarik. Anda juga bisa langsung berbagi ke beberapa media social seperti Facebook, twitter, instagram dan email.





4. Aging album 3d

aging album 3D
Ingin menghibur seorang teman, ingin melihat wajah anda dalam beberapa pulu tahun ke depan, atau sekedar hayalan wajah anda saat tu. Aplikasi ini bisa melakukanya, sesuai dengan namanya "aging" membuat foto cantik masa muda anda untuk terlihat lebih tua dan tua sekali. Anda bisa membuat kulit seperti kendur dan keriput.






5. ZombieBooth

zombieBooth
Suka dengan film zombie dan ingin membuat tampilan foto anda akan terlihat sangat mengerikan, zombiebooth sangat cocok untuk edit foto seperti zombie. Fitur yang di tawarkan sangat fantastic, dengan fitur 3D yang akan membuat foto anda akan seperti mayat hidup yang nyata, membuat matanya berkedip, mulut menganga dan ketika anda lekatkan jari pada layar tepat di mulutnya, mereka akan seperti menggigit jari. Selain itu akan terdengar suaranya yang menggeram.



Itulah tadi daftar aplikasi unik yang patut anda download dan di coba, sehingga android anda terasa lebih hidup dengan fitur fitur yang di tawarkan

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:00