Selamat membaca
5 Aplikasi Android Terbaru dan Teratas dan Paling Unik
semoga bermanfaat

5 Aplikasi Android Terbaru dan Teratas dan Paling Unik

Advertisement

Berikut ini adalah daftar aplikasi yang paling menakjubkan, tebaru, terunik dan teratas Untuk Menghiasi smartphone anda.

1. Transparent Screen

transparent screenSebuah aplikasi yang sangat luar biasa, di lengkapi dengan fitur yang bisa membuat layar menjadi tembus pandang dari depan layar sampai belakang layar. Di saat mode transparent anda masih tetap bisa mengoperasikan aplikasi transparent screen. Bisa anda lihat pada gambar di mana keseluruhan telapak tangan terlihat dari layar ponsel seberti tanpa penghalang dengan bantuan kamera..





2. Universal Remote TV

Universal remoteWow, aplikasi ini adalah satu satunya yang sangat bermanfaat dan bukan lelucon. Ketika anda sedang kehilangan remot TV atau saat sedang  mengalami kerusakan pada remot, Universal Remot Tv bisa mengatasinya untuk semua jenis Tv sebagai pengganti remot asli atau remot multi






3. Tuneln radio

tuneln radio
Sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mendengarkan siaran radio dari seluruh benua yang ada di dunia. Dengan aplikasi ini memungkinkan anda untuk mendengarkan acara radio kesukaan baik olahraga, musik, berita serta informasi yang menarik bagi anda lainya.







4. Magisto Video Editor

magisto video editor

Aplikasi ini  membantu anda dalam proses editing video dan menggabungkan beberapa foto ke dalamnya, anda bisa membuat film sensasional dengan karya anda sendiri, dengan minimal 5 foto terdapat di dalamnya. Saat ini pengguna aplikasi magisto video editor lebih dari 30 juta perangkat.






5. Kolase video

kolase video

Anda dapat membuat video dengan gaya kolase video pendek yang lebih indah, menambahkan slide show, dan juga menambahkan trek suara ke dalamnya. anda bisa menambahkan stiker yang tersedia lebih dari 100 stiker yang akan menambah suasanya lucu dalam karya anda.  Jika ingin menambahkan teks, fitur kolase video mempunyai lebih dari 55 pilihan font untuk mempercantik gaya tulisan anda.



Itulah tadi 5 aplikasi android terbaru dan teratas paling unik yang bisa anda unduh di google play.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:40