Selamat membaca
Top 5 GAME RPG ANDROID Terbaik Download Gratis Sekarang
semoga bermanfaat

Top 5 GAME RPG ANDROID Terbaik Download Gratis Sekarang

Advertisement

Game RPG untuk android merupakan game yang banyak di cari oleh penggemar gamer yang bertemakan strategi bercampur dengan petualangan, Biasanya game RPG selalu mempunyai kisah tersendiri dari awal hingga akhir, di mana anda di tuntut untuk mengalahkan musuh- musuh, Berperang dan saling memperebutkan kekuasaan.

 Bagi anda yang suka sekali dengan type game RPG, berikut kumpulan Gampe RPG terbaik yang harus anda download untuk menghilangkan suasana jenuh karena hanya game itu itu saja yang anda mainkan :

1.  Stilland-War HD {Adventure RPG}

stilland war HD adventure

 Sebuah game perjuangan di mana anda harus membangunkan seorang peri, dan hanya peri tersebut yang bisa mengendalikan naga " pterosaurus" bersama anda berjuang demi sebuah perdamaian di kota stiland. Pada game ini anda di tuntut untuk mengungkap berbagai misteri yang terpendam. Ketika nyawa anda sudah melemas, dengan mengumpulkan batu mulia anda bisa kembali kuat untuk melawan musuh.

2. RPG End of Aspiration


rpg end of aspiration

Game ini bercerita tentang peradaban kuno, di dalamnya terdapat kekuatan besar yang sungguh dahsyat, setelah di temukanya jalan kembali ke masa lalu. Pada masa itu kemakmuran masih terjaga hingga peperangan besar tiba. Game ini memiliki kemudahan dalam kontrol, dan juga menggunakan fitur 2 Dimensi.

3. Demons & Dungeons

demons and dungeons

 Sebuah game yang menantang, di awal mula kisah  menceritakan sebuah dunia yang damai tanpa gangguan naga yang sudah ribuan tahun tidak muncul di dunia. Namun hingga suatu malam terjadi sebuah bencana besar dimana mana hujan api, sehingga ayat ayat kuno terbuka membangkitkan kejahatan besar dari neraka, monster, raksasa dan orc semua ada ketika itu. Anda bebas berekpresi memainkan dengan fitur  kemampuan khusus, armor , upgrade senjata serta meningkatkan kemampuan super. Dan tugas anda yang utama sebagi pemburu monster dan orc.


4. Online RPG Celes Arca

Online RPG celes arca

Game 3D yang kaya akan fitur pola lebih dari 3 triliun. Anda dapat memilih karakter avatar dan menggabungkan dengan pola sebelum pergi berpetualang. Banyak hal uni di dalam game RPG celes arca. Anda dapat membesarkan hewan peliharaan pada game yang penuh fantasi yang terhubung via online ke berbagai belahan dunia hanya dengan ponsel android yang anda miliki

 5.  Unlucky Hero for English

unlucky hero for english

Sebuah Game RPG karya negara sakura dengan sebuah tokoh dan karakter utama yang bernama  Hikikomori , dia tidak ingin menguasai dunia tapi dengan kekuatan wizardly dan strategi pertarungan yang tangguh, membuatnya terlibat dalam dunia petualangan. Top 5 game diatas di ambil dari sumber : google play dan  Selamat  bermain.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:18