Selamat membaca
10 Game Balap Untuk Android Mobil Dan Motor Racing
semoga bermanfaat

10 Game Balap Untuk Android Mobil Dan Motor Racing

Advertisement


Anda butuh yang seru- seruan, lebih agresive dan lebih memacu adrenalin, Bosan dengan game android yang seperti itu saja. Berikut kami bantu menyajikan Game- game balapan terbaik ( balapan motor dan mobil)  Untuk Android download gratis untuk perangkat anda saat ini juga dengan nuansa drag dan racing.

1. Drag Moto Racing

drag moto racing
Anda ingin menarik gas lebih kencang, saling berdempetan dan bergesek, meliukkan badan ketika di tikungan tajam. Drag moto racing sangat cocok untuk anda mainkan, mengikuti kejuaraan dan kontes akselerasi pada area dragstrip. Di lengkapi dengan fitur kinerja kendaraan seperti, lampu yang berwarna warni, dan waktu yang berjalan. Anda di tuntut untuk fokus mengikuti 3 lampu yang berwarna kuning. Lucunya lagi ketika anda melaju lebih dahulu meninggalkan garis start, anda bisa di diskualifikasi.
Tersedia juga versi balap mobil dan fitur menarik lainya.



2. Racing Game

racing gameDi lengkapi dengan fitur area drag yang berbeda, seperti jalan aspal, jalan berdebu dan berlumpur untuk pilihan kesukaan anda. Selain itu terdapat 6 kategory jenis pertandingan seperti rally, 3D, 2D, truk dan karting. Ketika anda sukses menjuarai balapan , maka fitur baru seperti mobil dan area balap akan terbuka




3.  Smash Bandits Racing

smash bandit racing
Game ini terlaris dan paling spektakuler, sebuah aksi kejahatan dan berkejar kejaran dengan polisi, hingga anda berlari ke perbatasan negara bagian. Uniknya semakin anda membuat kekacauan semakin terkenal dan mendaptkan uang secara gratis. Di lengkapi juga dengan fitur upgrade kendaraan yang lebih keren. Game ini akan lebih asik bila di mainkan dengan teman- teman facebook anda, siapa di antara kaian yang akan menjadi bandit terkenal dan tayangan TV terbanyak.



4. Drag Racing: Bike Edition

drag racing
Sebuah game yang di tunggu tunggu untuk mendapatkan sensasi balap yang lebih memacu adrenalin pembalapnya, Bisa di mainkan secara online oleh 4 ribu pemain, dan17 versi motor tercepat di dunia.
Lakukan upgrad kendaraan jika anda ingin mengendarai sensasi yang lebih cepat. Game ini juga sudah di optimalkan bagi anda pengguna perangkat tablet android.





5. Extreme Racing

extreme racing
 Sebuah permainan drag bertahan hidup, melewati bukit- bukit dan meluncur secara exstrim. Melalui
jurang dengan lompatan- lompatan gila. Anda harus mencetak skor dalam waktu yang lebih cepat untuk mendapatkan nilai yang sempurna  tanpa terjatuh ke tanah.







6. Speed Racing

speed racing
Sebuah pengalaman balap yang lebih gila, hanya dengan memiringkan ponsel anda untuk bergerak bebelok ke kanan dan ke kiri. Untuk mempercepat laju kendaaan hanya tinggal anda sentuh bagian layar. Anda bisa memperoleh koin emas dan membuka 7 mobil keren lainya yang semakin bertenaga penuh kecepatan dan di lengkapi dengan visual yang lebih menakjubkan.






7.  Death Racing:Moto

death racing moto
Suka dengan kendaraan yang di lengkapi dengan visual nose, inilah game yang tepat. Permainan balap motor 3 Dimensi hadir menghiasi perangkat android anda. Percepat laju kendaraan dengan memperhatikan lampu indikator sehingga akan menambah skor tertinggi. Layaknya kendaraan dunia nyata anda harus memperhatikan ampere bensin/ bahan bakar, sebelum kehabisan lihat sekitar apakah ada pom bensin yang bisa menolong.





8. Mountain Bike

mountain bike
Ini dia yang terbaru dan paling uptodate, sebuah game drag alias cross bagi anda yang suka area terjal, berbukit dan melewati rintangan- rintangan pohoon di alam bebas. Jangan anda anggap mudah permainan ini karena semakin lama bermain rintangan akan semakin sulit dan terkadang harus melewati dan melompati kendaraan besar.






9.  Crazy Jeep

crazy jeep
Bila di pikir dengan akal sehat, sungguh tidak masuk akal. Namun di sinilah letak tantangan terbesar anda. Sebuah mobil jeep besar di mana anda harus ahli dalam mengendarai, melewati bebatuan terjal yang berbentuk seperti tangga lift dan juga menyeberangi air yang dalam.Behati hatilah agar mobil anda tidak masuk bengkel karenanya.




10.  Drag Car racing

drag car racing
Sebuah sensasi ngebut yang benar benar nyata, Di lengkapi dengan lingkungan yang indah dan ramah, berhati hati saat lalu lintas ramai, hindari kerumunan orang orang dan hambatan kontruksi bangunan yang menyulitkan, Permainan ini sangat nyaman di mainkan.







Itulah tadi deretan daftar 10 game balap untuk android kategory mobil dan motor, artikel ini di ambil dengan menyebutkan sumber hak cipta google play selamat mencoba.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:50