Selamat membaca
Kumpulan Widget for android Informasi dan Berita Terbaik
semoga bermanfaat

Kumpulan Widget for android Informasi dan Berita Terbaik

Advertisement

 Say hello, pengguna smartphone yang menggunakan operating system berbasis android anda harus berbangga hati, Karena ribuan widget bisa anda unduh baik secara gratis maupun berbayar di google play. Seperti jenis widget yang akan saya bagikan kepada anda yaitu kumpulan widget informasi dan berita. Widget ini berfungsi untuk selalu mendapatkan informasi dunia baik berita umum dalam negeri dan mancanegara. Praktis dan cepat dalam akses, hanya dengan mengunduh pada perangkat anda tentunya tidak akan repot lagi membeli Koran ataupun menonton berita di televisi. Saat di perjalanan tidak ingin ketinggalan berita, yang pasti harus anda unduh mulai sekarang agar tidak seperti katak dalam tempurung.

 Berikut ini daftar widget informasi dan berita yang kami rangkum dari sumber google play store:

1. Widget Kompas


widget kompasWidget ini menyajikan berita berita terbaru dan terkini dari situs berita online kompas.com ada banyak sekali pilihan berita yang bisa anda ikuti dengan category : umum dan dunia, olahraga, technology dan seputar kesehatan. Bukan hanya itu saja, tetapi masih banyak pilihan category informasi yang bisa anda dapatkan tentunya.






 2. Widget Blog detik

widget blog detikAnda sudah tahu tentunya sebuah situs berita yang belum lama ini naik daun kini sudah member kemudahan kepada anda untuk selalu mengikuti berita yang teruptodate dari situs berita online Detik.com dari PT. Algranet multicitra cibercom. dan sama halnya dengan kompas, widget blog detik memberikan informasi umum yang di rangkum dengan berbagai category di antaranya detik health, detik travel, detik oto dan masih banyak juga pilihan lainya.





3. Widget Okezone


widget okezone Siapa sih yang tidak kenal dengan okezone, sebuah situs online yang kaya akan informasi ini mulai terkenal dan juga naik daun. Bekerja sama dengan berbagai media Elektronik yang membuat beritanya makin terpercaya. Banyak sekali pengetahuan yang anda dapat hanya dengan mengunduh aplikasi ini pada perangkat anda. Okezone OKE mempunyai slogan tajam, singkat, padat serta dinamis.





4. Tribun


widget tribunTribun adalah situs populer yang paling uptodate berita sepak bolanya, sehingga saat ini tribun news.com juga sedang terkenal dengan informasi yang  yang di sajikan. Bukan hanya itu tribun news juga menyediakan informasi seputar bisnis, ekonomi, internasional dan regional. Selain itu forum diskusi juga tersedia. Situs online ini di dukung sekitar 500 jurnalis yang tersebar di seluruh indonesia.





5. Liputan 6

widget liputan 6situs berita ini cukup terkenal di indonesia dan mancanegara, selain menayangkan berita TV liputan 6 juga menayangkan via online dan tentunya jangan sampai ketinggalan untuk menyimak berita terbarunya. Dengan mengunduh widget liputan 6








Itulah tadi 5 widget aplikasi android gratis untuk kategory informasi dan berita lebih cepat dalam penyajian. Artikel ini di ambil dengan menyebutkan sumber utama : google play store

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:15