Selamat membaca
8 Aplikasi Chatting Android Terbaik Nelpon dan sms gratis
semoga bermanfaat

8 Aplikasi Chatting Android Terbaik Nelpon dan sms gratis

Advertisement

Sekedar sms atau sekedar telvon biasa?  mungkin itu Sudah biasa di lakukan, bahkan bukan pengguna android juga bisa melakukanya. Terus punya android untuk apa kalu tidak berfungsi maksimal? betul jawaban anda untuk bergaya. namun lebih baiknya lagi di dalam perangkat terdapat beberapa fitur aplikasi yang bermanfaat dan juga keren. Seperti daftar beberapa aplikasi chating yang akan saya bagikan untuk anda unduh di google play secara gratis.

Berikut daftar aplikasi chatting keren untuk android:
1. WhatsApp Messenger

WhatsApp MessengerWhats app sebuah aplikasi yang di rancang khusus untuk mengirim pesan  dengan sangat cepat Dengan memakai paket data internet WiFi memudahkan anda untuk tetap terhubung bersama teman teman yang lain. Aplikasi ini memberikan gratis saat mulai download hingga masa satu tahun pertama, setelah itu   anda akan di kenakan biaya sesuai tarif whats app. aplikasi ini juga memungkinkan kiriman berupa gambar, video dan pesan suara. selain itu terdapat juga terdapat fitur obrolan group dengan teman yang lebih banyak lagi.


2.  Wechat

WechatAplikasi messenger  sangat poluler dan juga gratis,  di rancang khusus untuk mengirim pesan suara, sms dan berbagi video dengan sangat cepat. saat ini sudah tercatat 300 juta lebih pengguna wechat. Kelebihanya terletak pada mode talkie walkie seperti kontek- kontekan dengan maksimal teman 40 orang dan tersedia juga smile untuk menghiasi pesan anda saat terkirim





3.  KakaoTalk

kakao talkKakao talk di klaim oleh pihak pengembang sebagai aplikasi pengirim pesan tercepat di dunia, baik pesan suara, sms dan video serta transfer kontak secepat kilat. kelebihan aplikasi ini di Saat pulsa anda habis anda masih bisa melakukan panggilan secara gratis. selain itu anda juga bisa mendapatkan voucher dan kupon secara cuma cuma dan juga tersedia stiker lucu dan emoticon yang imut.




5. Facebook Messenger

facebook messengerAplikasi ini memang belum lama di luncurkan. Namun kehebatan dan kelebihanya juga tidak kalah dengan aplikasi yang lainya. anda dapat membalas pesan tanpa harus masuk ke akun facebook, dapat berinteraksi dengan teman satu group, dan hebatnya lagi anda juga dapat melakukan panggilan gratis dengan teman yang ada di luar negeri.





6. Skype

skypeSkype sudah lama populer, namun hingga saat ini juga masih menjadi favourite untuk ber chatting ria. Sebelum ada android dahulu skype juga sangat populer bagi pengguna desktop atau komputer. Kelebihan aplikasi ini juga dapat melakukan pangilan video, saling bertatap wajah sehingga akan lebih terasa dekat walaupun saling berjauhan.





7. Instagram

instagram
siapa ya di antara anda tidak kenal yang satu ini, instagram sebuah aplikasi paling populer di kalangan msyarakat umum dan juga selebritis. Dengan fitur yang satu ini memungkinkan anda untuk selalu berbagi video ataupun yang sedang populer saat ini yaitu " foto selfie ". berbagi ke jejaring social lain seperti Tumblr, flickr, twitter dan facebook secara unlimited atau tanpa batas. Tapi ingat pengguna instagram di larang menggunakan nama " insta" dan "gram"



 8. Line

lineMungkin anda tidak merasa asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, sangat populer karena iklanya yang sudah tampil berbagai media elektronik maupun internet. Ingat sebuah iklan seseorang yang di makan mesin foto copy :D inilah aplikasinya. Memungkinkan anda untuk untuk berkomunikasi (menelpon) dan ber- SMS ria sesuka anda tanpa batas. Saat ini pengguna line sudah tercatat sebanyak 420 juta pengguna di berbagai negara. Dan hebatnya lagi line menjadi top aplikasi nomer 1 di dunia untuk kategory yang paling banyak di unduh. Jangan berpikir panjang lagi buruan langsung download.


Itulah tadi 8 aplikasi chating Untuk Android yang bisa unduh di google play store secara gratis. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:40