Selamat membaca
Aplikasi Untuk Android Gratis Kumpulan Stiker Lucu
semoga bermanfaat

Aplikasi Untuk Android Gratis Kumpulan Stiker Lucu

Advertisement


Emoticon atau biasa juga orang menyebut dengan istilah smile, emoji dan juga emotion, biasanya bertujuan untuk mengungkapkan perasaan, bercanda atau ada sebuah maksud tersendiri yang ikut tercantum dalam sebuah pesan. Bagi anda yang sedang mencari aplikasi android terbaik khususnya emoticon, berikut kami sajikan daftar aplikasi emoticon yang paling keren dan lucu:

1. Emoticon Dictionary((o(^o^)o))

emoticon dictionaryAplikasi ini bisa anda unduh secara gratis, anda bisa mendapatkan update terbaru dan terpanas, hanya dengan menggunakan satu kali tekan pada tombol android anda. Emoticon pada aplikasi ini sangat lucu- lucu di gambarkan dengan garis garis putus sehingga terbentuk sebuah gambar besar yang bisa mewakili perasaan anda.






2. Cool Symbols Emoji Emoticon

cool simbol
Anda akan menyesal jika tidak mengunduh yang satu ini, aplikasi yang cukup komplit  dan penuh warna dapat mewakili perasaan saat sedang bersedih, tertawa, dan jatuh cinta. Banyak sekali jenis emoji yang bisa anda pilih karena terdapat 1000 simbol yang lucu dan menarik yang bisa anda bagikan kepada teman teman facebook, twitter dan juga secara sms biasa.





3.  Coolsymbols Emoticon Package03

emoticon packagewow, yang ini juga tidak kalah menarik. Anda bisa membuat luapan perasaan dengan emoji yang berkarakter hewan hewan lucu dan Banyak sekali pilihan yang bisa anda dapatkan.








4. Facebook Emoji

facebook emojiMeskipun tampilan stiker pada facebook emoji sudah cukup lama, namun hingga saat ini masih banyak pengguna yang menyukainya, Terdapat 4000 pilihan stiker yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini juga mendukung pengguna facebook messenger, twitter, whatsApp, google + , dan juga hangouts, dan sangat sempurna untuk anda yang mempunyai perangkat android.






5. Android KitKat Emoji Keyboard

emoji kitkatJangan sampai ketinggalan dengan yang satu ini, alikasi android kitkat emoji terdapat juga 4000 pilihan stiker. Mendukung semua IOS, lebih sempurna untuk  android pad dan telepon, banyak pilihan warna yang menarik serta lucu.









Tunggu apa lagi, langsung terjun ke google play store untuk mendapatkan aplikasi stiker menarik di atas dan ungkapkan perasaanmu.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:17