Selamat membaca
Cara Bermain Modoo Marble Aventure Map Terbaru
semoga bermanfaat

Cara Bermain Modoo Marble Aventure Map Terbaru

Advertisement

Modoo marble online, mungkin sahabat gammer semua sudah tahu tentang game yang satu ini, sebuah game obnline yang belum lama hadir di dunia internet mendadak booming dalam sekejap. Mengapa tidak? game ini bisa di mainkan secara gratis oleh siapapun. Selain itu, untuk menghindari rasa bosan para penggemarnya, game modoo marble online selalu menghadirkan peta- peta baru untuk di mainkan, seperti belum lama ini pihak pengembang telah menghadirkan sebuah peta adventure dengan penambahan karakter animasi yang unik, seperti mumi, hanuman serta anubis dari mesir. Selain itu game monopoly online ini juga sudah bisa di download untuk platform android yang bernama lets getchrick

adventure modoo online

Untuk yang baru mengetahui baru hadirnya peta adventure baru, tentunya belum paham benar dengan trik bermain game yang abru ini. Sebenarnya caranya juga masih sama dengan peta- peta yang lain. Kamu mempunyai misi dengan membangun rumah sebanyak banyaknya, dan juga merebut ke empat area fantasi untuk mendapatkan tourist monopoly. Namun terkadang yang masih di bingunkan oleh para gammer adalah mengapa saat kamu memiliki banyak wilayah dengan harapan menang terkadang kalah seketika dengan seorang yang tidak memiliki wilayah ataupun hanya mempunyai sedikit saja.

Perlu di ketahii bahwa, selain merebutkan wilayah- wilayah mahal kamu juga harus dapat menumbangkan salah satu dari ke tiga animasi raksasa yang hadir dengan cara sering mendapatkan area attack, jika ke empat area attack kamu dapatkan sebelum lawan mendapatkanya juga maka senjata kamu adalah empat dan semakin kuat menyerang para raksasa animasi.

Dan perhatikan, tenaga para animasi di tandai dengan persentase bar, lihat pada gambar jika bar merah menunjukan semakin berkurang, maka dia akan semakin lemah, untuk itu pastikan kamu mendapatkan area attack di saat persentase menunjukan angka seratus persen ke bawah, sehingga walaupun lawan kamu mempunyai banyak area bangunan, kamu dapat mengalahkan seketika.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:48