Selamat membaca
Formasi Winning Eleven PS2 Paling Agresive dan Ganas
semoga bermanfaat

Formasi Winning Eleven PS2 Paling Agresive dan Ganas

Advertisement

Tips dan Trik main Game winning eleven memang tidak ada habisnya, untuk menghadapi lawan saat bermain ps2 football tentunya memang di butuhkan kejelian tersendiri jika ingin menang. Namun kebanyakan para pemain  game khususnya playstation 2 cara bermainya hanya monoton, dalam arti jika anda menggunakan formasi andalan 4- 4- 2 itulah saja yang ingin anda gunakan. Sehingga bukan tidak mungkin seorang pemain pemula dapat mengalahkan anda dengan tehnik formasi yang baru.

winning eleven

Tahukah anda di dalam setiap formasi winning eleven atau yang di sebut dengan singkatan WE :)
Ada kelebihan tersendiri, saya menyebutnya dengan formasi setan. Formasi ini sangat cocok untuk di  mainkan pada club ataupun team manapun itu, baik Real madrid, Manchester United ataupun klub yang anda pilih lainya. Namun perlu anda ketahui formasi ini sangat cocok dan pas sekali jika di mainkan untuk club barcelona.

Apa saja kelebihan formasi yang akan saya bagikan kepada anda:
- Formasi ini bisa naik turun secara bersamaan.
- Serangan balik dapat di lakukan dengan singkat
- Pemain anda berada di seluruh penjuru lapangan
- Permainan mendadak secara otomatis responsive dan agresive
- Pertahanan semakin kuat
- Pemain lawan akan sering terkena jebakan offside

Dan yang paling mengesankan formasi tersebut dapat dengan mudah mengobrak abrik pertahanan lawan, apalagi jika anda bermain dengan umpan- umpan terobos, maka pemain anda akan langsung merespon dengan cepat.

Formasi tersebut adalah 4- 4- 3, namun seperti kita ketahui bahwa formasi 4- 4- 3 dalam permainan sepak bola baik winning ataupun PES ada bermacam macam jenisnya, pilihlah formasi 4- 3- 3  C- 1 Seperti pada gambar di atas.

Namun perlu di ingat- ingat!
Untuk membuat pertahanan anda kuat, buatlah simbol attack (skema formasi)  berwarna hijau terus dengan cara menekan R1 dan R2 untuk menurunkan ke warna hijau yang berarti pemain juga kuat menjaga pertahanan saat lawan mendapatkan bola, karena pada dasarnya formasi winning eleven ini sangat menyerang tanpa ampun.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:15