Selamat membaca
Bagaimana Cara menghapus Kontak BBM di Android?
semoga bermanfaat

Bagaimana Cara menghapus Kontak BBM di Android?

Advertisement

Aplikasi BBM atau blackberry mesenger, keberadaanya di dunia gadget dan tekhnology menjadikan aplikasi bbm ini termasuk aplikasi populer di antara yang lainya, karena aplikasi bbm bisa di install di berbagai platform, Seperti halnya di install pada PC/ komputer menggunakan bantuan bluestack. Dan bukan hanya itu saja, kini BBM bisa di lakukan menggunakan platform android selain smartphone bbm itu sendiri. Hebatnya lagi pihak developer mengklaim bahwa saat ini penggunanya sudah mencapai 60 juta lebih di seluruh penjuru dunia.

bbm android

Dengan memiliki BBM pada perangkat anda, tentunya tidak lepas dari kalimat kontak ataupun yang berisikan daftar PIN pertemanan Blackberry mesenger. Apalagi jika anda pernah membaca trik sebelumnya mengenai memperbanyak kontak bbm menjadi ratusan atau bahkan ribuan. Menghapus Kontak  di plattform blackberry mungkin mudah di lakukan oleh siapapun, Karena pada blackberry fitur yang di sediakan begitu mudah di pahami. Namun bagaimana jika anda ingin menghapus kontak BBM yang ada di android. Karena biasanya fitur delete atau hapus tidak tersedia secara langsung. Bagi pengguna baru biasanya masih juga belum mengetahui cara menghapus kontak BBM yang ada di andoid, caranya silahkan simak tutorial berikut ini:


  • Buka aplikasi Mesenger/ BBM anda pada android tersebut 
  • Setelah anda menjalankanya, lanjutkan ke menu utama yang berada di sudut kiri bawah kemudian pilih "kontak"
  • Pilih kontak yang akan di lakukan penghapusan dengan cara menekan pada foto sedikit lebih lama sehingga akan di tampilkan menu yang baru
  • Pada menu yang sudah muncul tadi biasanya akan ada pilihan menu delete atau hapus
  • Klik atau pilih delete tersebut untuk menyelesaikan proses penghapusan kontak BBM di android, jangan lupa untuk memilih opsi yang di tampilkan di antaranya apakah anda akan memblokir atau menerima permintaan pertemanan jika yang bersangkutan menginvite BBM anda.


Nah mudah sekali bukan, sehingga fitur penghapusan sudah sukses, dan hal tersebut yang saat ini juga sering di sebut sebut dalam bahasa populer dengan istilah delcont alias delete contact, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk selalu berbagi trik dengan teman anda.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:24