Selamat membaca
Ciri- Ciri Sudah Bisa Mencairkan Adsense via WU
semoga bermanfaat

Ciri- Ciri Sudah Bisa Mencairkan Adsense via WU

Advertisement

Trik adsense- Halo para publisher google adsense, kali mimin akan berbagi informasi seputar adsense. Mungkin sahabat blogger pemula seperti saya yang saldonya sudah mencapai ambang batas pembayaran yaitu $100 merasa penasaran ketika sudah sempat verifikasi PIN baik itu melalui pos ataupun scan Kartu tanda pengenal (sim, paspor dan KTP). Mengapa saya membuat artikel dengan keyword unik seperti di atas, karena beberapa saat lalu saya juga merasa penasaran sehingga timbul beberapa pertanyaan sebagai berikut:
- Apakah penghasilan google ini benar benar bisa di ambil?
- Bagaimana tanda- tandanya ketika kita siap menerima pembayaran?

Nah jika sahabat semua pernah bertanya di dalam hati kecilnya, tidak usah malu dan tidak usah ragu silahkan saja tanyakan di forum forum yang banyak beredar di internet ataupun forum populer seperti ads.id dan sebagainya. Namun jika anda menemukan artikel ini dari internet mungkin akan sedikit lebih beruntung. Artikel ini juga saya buat semata mata sebagai rasa senang terhadap kesan kesan menerima pembayaran dan gaji pertama kali dari google.

Adapun ciri- ciri ketika kita siap untuk mencairkan dolar melalui metode pembayaran wetern union sebagai berikut
- Kunjungi dashbord google adsense anda
- Klik pada "lihat pembayaran" yang berada di sudut kanan atas halaman dashbord anda.
- dan silahkan perhatikan pada gambar yang saya beri kotak merah

dashbord

- Jika pada area tersebut tertulis, pembayaran masih dalam proses berarti dana anda belum bisa di cairkan, namun jika sudah tertulis seperti pada gambar " pembayaran otomatis western union dan selanjutnya di sertai kode MTCN 10 digit" berarti anda sudah bisa mengambil uang melalui tempat tempat berlogo WU.

- Selain itu, untuk meyakinkan apakah uang sudah bisa di cairkan, pemberitahuan juga muncul di dalam akun gmail anda yang menyatakan kabar gembira untuk anda serta ucapan selamat. Nah itulah tadi sebenarnya ciri- ciri dasarnya, untuk itu tingkatkan terus kualitas blogging, karena semuanya akan membawa hasil yang bisa di andalkan.  Selanjutnya tiap bulan anda sudah siap menerima informasi payment issue dari marina.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:42