Selamat membaca
Cheat Guitar Hero PS2 Terlengkap dan Terbaru 2014
semoga bermanfaat

Cheat Guitar Hero PS2 Terlengkap dan Terbaru 2014

Advertisement

Tips dan Trik PS2- Setelah beberapa artikel sebelumnya membahas berbagai pasword atau yang sering juga di sebut kode dan cheat balap sepeda yang bernama downhill,  kali ini mimin blog m2m akan berbagi cheat kode untuk bermain game offline  Guitar hero yang tentunya pada permainan playstation 2. Seperti kita ketahui bahwa cara dalam permainan guitar hero adalah menebak setiap not dari musik yang di alunkan. Dan di situlah anda seolah bekerja memetik gitar untuk mengiringi musik lainya. Namun jika level mudah mungkin siapa saja bisa melakukanya, dan jika levelnya bertambah sulit tentunya tantangan tersendiri untuk anda.

guitar hero

Jika tidak mau di pusingkan dengan permainan tersebut, coba sesekali anda gunakan cheat guitar hero di bawah ini, sehingga permainan anda layaknya seorang master guitar yang sudah berpengalaman:


Fungsi utama
Cheat/ pasword
Penonton kepala monyet
X X
-----“------- kepala mata
X X
Guitar udara
X X
Penonton kepala api
Hiper speed
X X
Penonton kepala kuda
X X X X
Dewa gitar
X
Semua terbuka
X

Berbeda halnya dengan cheat Rumble racing yang banyak sekali, pasword guitar hero relatif sedikit. cara menggunakanya saat layar awal terbuka dan tahan arah kiri. Artikel terkait lainya yang bisa anda baca : cheat teken 5 indonesia

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 01:29