Selamat membaca
Akhirnya Alexa Blog Ini menunjukan peningkatan
semoga bermanfaat

Akhirnya Alexa Blog Ini menunjukan peningkatan

Advertisement

Blog macammacamvariasi.blogspot.com, awal mula kisahnya saya tidak berniat membuat sebuah blog gratisan versi blogspot. Hanya karena rasa penasaran saja dan ingin melatih tehnik tehnik menulis, akhirnya blog tips dan trik ini tercipta pada pertengahan tahun 2012. Mengapa saya menamai URL blog ini kalau di katakan cukup  jelek sekali. Karena pada waktu itu saya asal berpikir ke situ saja yang berarti macam- macam variasi adalah semua jenis konten ada di sini, yang jadinya nice blog ini banyak jenisnya.

alexa rank

Sempat pada akhir tahun 2014 blog ini berheni updated konten yang pada saat itu artikel berjumlah 60 buah saja. Hingga pada akhirnya saya mendengar istilah istilah google adsene dan tergiur untuk mengikuti jejaknya hingga kini.

Mungkin anda juga merasa saat blog belum berumur lama penampakan pada alexa yang di dalamnya merangkum alexa global rank in indonesia serta bounce rate biasanya terasa tidak menunjukkan peningkatan. Termasuk banyak sekali yang di tandai dengan warna merah yang berarti citra sebuah blog semakin memburuk.

Dan alhamdulilah setelah saya melakukan tehnik tehnik ala newbie dan ulet serta tekun akhirnya penampakan alexa menunjukkan warna hijau dan biru. Hijau pada angka angkanya dan biru bertanda mesin alexa sudah mengetahui karakteristik blog yang saya kelola ini dan datngnya visitor dari mana saja.

Hal tersebut juga diiringi dengan bertambah menanjak jumlah visitor yang datang, yang hingga saat ini jumlahnya ribuan, walaupun hasilnya masih sedikit tetapi semua itu harus di syukuri. Dan kepada teman eman semua minta do,anya supaya cepat kaya.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 01:46