Selamat membaca
Cheat dan Password Rumble Racing PS2 Lengkap
semoga bermanfaat

Cheat dan Password Rumble Racing PS2 Lengkap

Advertisement

Rumble Racing adalah jenis permainan balap mobil yang paling asyik di mainkan di PS 2, game ini mempunyai karakter yang unik yaitu gerakan mobil yang berjungkir balik baik ke depan ataupun ke samping. Dan yang paling seru adalah saat mobil mengeluarkan nose di saat beradu kecepatan dan mendapatkan berbagai keberuntungan di tengah arena balap, seperti halnya mendapatkan salju untuk menyerang pembalap lainya sehingga mobil tidak dapat di kendalikan karena beku, mendapatkan oli yang bisa membuat mobil lawan balapan tergelincir serta bisa juga mendapatkan tambahan tenaga untuk mempercepat laju mobil anda di arena game ps2 khusunya balap mobil rumble racing.

rumble racing

Biasanya saat permainan di menangkan akan muncul beberapa mobil jenis baru untuk bisa anda gunakan, namun untuk mencapai kesuksesan tersebut tidaklah mudah dan butuh perjuangan tentunya. Jika anda sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui mobil apa saja yang bisa anda pilih dan gunakan, pastinya harus membuka kunci terlebih dahulu. Satu satunya solusi membuka kunci pada game rumble racing adalah menggunakan beberapa cheat atau biasanya sering di sebut password Rumble racing atau kode seperti halnya game plants dan zombie. Dan cheat ini memang sudah di sediakan oleh pihak developer agar permainan anda semakin mudah dan lebih seru.

Berikut ini adalah cheat kode Games PS2 Rumble racing dan Cara menggunakanya anda bisa baca di akhir artikel ini.



Nama Mobil
cheat Kode
Iblis Biru
LEAITEPUC
Cobalt
TLACOBTLA
Escargot
Q2PROC2YT
Roller
HGIROLREL
J. Rogger
ILETEC1MB
Roket
KCEROCTEK
Road Kill
AEPPROPUC
Sport
OPSRTISUC
Thor
THTORHROT
Jenis vortex
1AREXT1AR
Mobil tomcat
NALDSHHSD
Buck shoot
UBTCKSTOH
Cataclysm
P1PROC1PU
Direwolf
ILQTEC3PU
Gamecus
BSUIGASUM
Interceptor
CDAAPTNIA
Malice
ILCTEC2VB
Revolusi
PTOATRTOI
R. trip car
ABOGOBOGA
Stinger
AMHBRAAMH
van
VTYANIYTT
Terkait berikutnya adalah cheat PS2 balap sepeda downhill

Tips bermain:
Jika anda menemukan ada beberapa kode yang tidak bekerja, biasanya ada salah satu di antara angka atau huruf tersebut perlu di ganti. Misalkan saja angka  "0" (nol) di ganti dengan "O" (huruf O),

Cara mengetikkan cheat rumble racing: Pilih pada menu ---> options --> save and load, silahkan geser tanda panah. di situ akan di tampilkan kolom pengisian kode cheat di atas.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 01:22