Selamat membaca
Cheat Kode Games Plant vs Zombie Terbaru 2014
semoga bermanfaat

Cheat Kode Games Plant vs Zombie Terbaru 2014

Advertisement

Siapa sih yang tidak suka dengan game plant vs zombie, sebuah maha karya yang luar biasa ini pernah populer pada beberapa tahun lalu. Sebuah game yang bisa di mainkan tanpa harus menggunakan koneksi internet. Tentunya game plant vs zombie ini menjadi favourite para gammer hingga kini, karena jenis permainan gratis dan bersambung beberapa episode. Selain itu game ini mempunyai karakter yang berbeda- beda dan lucu serta di iringi musik yang menyeramkan layaknya film hantu. Tujuan permainan ini hanyalah satu yaitu menyelamatkanmu/ pemilik rumah dari serangan para zombie yang mencoba menerobos keamanan yang kamu buat di halaman rumah ataupun di atas genteng. Jika kamu gagal mempertahankan dan salah satu saja zombie berhasil memasuki rumahmu, maka mereka akan memakan otakmu.

plants vs zombie

Namun pertahanan yang di buat juga sangat unik dan lucu, yang terdiri dari bermacam macam bunga sebagai senjata utama. Dan di antara semua jenis pertahanan tersebut icon bunga matahari adalah satu satunya jenis bunga penentu untuk mendapatkan jenis tameng lainya. Game ini kabarnya sudah hadir dalam versi 3D yang lebih canggih dan lebih bervariasi. Namun untuk mendownloadnya pastikan komputer kamu memiliki kapasitas memory yang cukup.

Sebenarnya bermain game plant vs zombie ini jika tanpa cheat juga sangat mudah tidak seperti game ps cheat mortal kombat, saya sendiri sudah sempat beberapa kali bermain sampai tamat, yang pada kisah tamat tersebut berperang melawan robot zombie raksasa. Saat episode terakhir ini mungkin kamu akan merasa bingung mengalahkanya, jika anda penasaran ingin mencoba sesekali menggunakan cheat, berikut ini bisa anda coba cheat plant vs zombie terbaru 2014.

lawn mover --> trickedout
zombie berjalan cukup lambat --> slowboke
zombie berkacamata --> future
zombie berjoget --> dance
zombie jadi berkumis --> mustache
aster di munculkan saat zombie mati --> daises
zombie mati, hujan permen datang --> pinata
chery bom untuk 10 zombie -->  home lawn scurity
panggilan zombie dengan suara otak --> sukhbir

Itulah tadi cheat plants vs zombie, setelah di coba maka permaianan anda akan lebih lucu dan unik Seperti serunya bermain rumble racing dengan cheat atau kode.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:19