Selamat membaca
Cara Mengatasi Bagan Histats Counter Yang Blank
semoga bermanfaat

Cara Mengatasi Bagan Histats Counter Yang Blank

Advertisement

Seperti kita ketahui histats merupakan situs yang menyediakan tool gratis untuk para blogger sebagai pemantau datangnya visitor, termasuk di antaranya memantau berapa banyak visitor hari ini, kemarin, minggu lalu dan dalam satu bulan, sehingga dengan adanya tool histats kita akan merasa terbantu. Kenapa harus histats? sebenarnya banyak tool lain yang fungsinya sama persis, tetapi menurut survei saya pribadi histats adalah yang paling populer di antara lainya. Alasanya karena informasi yang di berikan melalui tampilan bagan histats 90% akurat.

Dan selain itu dari bentuk serta model yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan  menjadikan histats banyak di gunakan kalangan blogger, seperti halnya bentuk yang bisa di pasang di sudut blog, di kanan dan kiri sidebar serta pemasangan kode java script yang bisa di sembunyikan.

Namun semakin sering kita gunakan, sebuah software memiliki masa normal dan masa tidak stabil yang bisa di sebabkan dari layanan tool tersebut atau bisa juga dari kualitas jaringan yang  kita miliki. Seperti halnya sering kita  pada histats yang menampilkan pesan crash. Tetai untuk masalah crash tentunya sangat mudah untuk mengatasinya, yaitu cukup submit saja.

Tetapi untuk masalah yang satu ini mungkin anda sendiri sempat merasa bingung kenapa pada tampilan bagan histats terlihat kosong atau blank. Padahal jika di lihat dari signal sangat stabil, sebelumnya saya sendiri pernah mengalami dan bahkan sampai saat ini masih juga sering terjadi. Bagi yang belum mengetahui untuk solusinya tentunya tetap saja merasa bingung, mencoba login dan logout berulang kali juga tidak menyelesaikan masalah.

Caranya yaitu silahkan saja bersihkan seluruh data history pada pengaturan browser anda atau yang di sebut dengan cara clear chace dan chokies google chrome, atau clear pada mozilla firefox  maka hanya dengan trik tersebut pasti tampilan akan kembali normal dengan penyegaran browser. Jika anda masih melihat tampilan blank pastikan lakukan berulang ulang untuk membersihkan data internet tersebut.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:47